Header Ads

http://www.bankdki.co.id/en/product-services/layanan/modern-banking/jakone-mobile-bank-dki

Kang Emil Dicalonkan Kembali Menjadi Walikota Bandung

Ridwan Kamil kembali akan dicalonkan oleh DPD PKS Kota Bandung menjadi walikota untuk periode kedua?
(Foto :rappler)
Walikota Bandung Ridwan Kamil, menanggapi pernyataan DPD PKS Kota Bandung, Teddy Rusamawan yang mengusulkan agar Ridwan Kamil melanjutkan menjadi Walikota periode kedua. Pria yang akrab disapa Kang Emil ini menyebutkan sejauh ini dirinya sudah cukup setia menyelesaikan tugas di Kota Bandung.

"Semua orang juga punya aspirasi saya kan sudah setia di Bandung tidak ke tergoda (Pilkada) Jakarta, setia menyelesaikan sampai akhir masa jabatan, pilihan maju tetap jadi pertimbangan, aspirasi didengar tapi pilihan tetap di tangan saya," ujarnya saat ditemui di Balai Kota Bandung, Selasa (7/3/2017).

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini juga mengatakan sejauh ini tugasnya di Bandung sudah banyak menghasilkan perubahan dalam masa kepemimpinannya.

"Dulu nawaitu (niat) saya jadi Walikota Bandung itu untuk meluruskan yang bengkok, membangun pondasi supaya dilanjutkan, reformasi birokrasi sudah juara se-Indonesia silakip sudah A, rapot dari Mendagri sudah 10 besar, keterbukaan sudah  juara satu, pelayanan publik sudah juara satu " terangnya.Setelah menyelesaikan tugas sebagai walikota 2018 mendatang, Emil menyebutkan dirinya memiliki pilihan-pilihan untuk langkah selanjutnya.

"Lalu setelah itu banyak pilihan ada tiga naik keatas melanjutkan atau kembali jadi warga, pilihan-pilihan itu tetap jadi pertimbangan," imbuhnya.

Walikota Bandung Ridwan Kamil disebut-sebut menjadi salah satu calon potensial dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang, selain Emil nama lain yang santer terdengar yakni Wakil Gubernur, Deddy Mizwar dan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi. (AR)





No comments

Powered by Blogger.