Header Ads

http://www.bankdki.co.id/en/product-services/layanan/modern-banking/jakone-mobile-bank-dki

Lexus LC Terbaru Sudah Rilis Maret Ini


Maret 2017 ini, seri terbaru Lexus LC terbaru sudah mulai mengaspal di Jepang. Di negara asal varian termewah dari Toyota ini, varian tergres ini format dasarnya coupe sport mewah dan tampangnya merupakan wujud nyata dari konsep LF-LC ataupun GA-L yang diperkenalkan sebelumnya.

Secara penampilan, nampak sekali ada overhaul habis-habisan jika dibandingkan dengan coupe Lexus yang sudah-sudah. Terutama triple LED pada bagian depan juga jadi pembeda. Namun gril bawaan Lexus tak akan pernah ditinggalkan untuk jadi DNA dasar dari mobil Lexus.


Untuk spesifikasi Asia dan Jepang belum ada detail, namun spesifikasi Lexus LC yang eksis di Amerika Utara mungkin bisa dijadikan acuan dengan Lexus Safety System, Premium Audio System, serta adanya screen LED berukuran 10 inci plus remote touch interface dengan touchpad.

Tenaga mobil ini nampaknya tak main-main, karena tanpa modifikasi saja daya kuda hingga 471hp sudah tertanam. Untuk mempermudah konsumen, mobil dengan mesin berukuran 5 liter diberikan opsi transmisi otomatis 10 percepatan.

Opsi yang lain juga diberikan oleh Lexus. Karena Lexus LC500 versi yang lebih ramah diperlengkap dengan mesin 3,5 liter dengan daya kuda lebih rendah sejumlah 295hp plus motor listrik yang mampu mengakselerasi mobil 0-100 km/jam tak lebih dari 5 detik. Belum ada harga spesifik, namun Carscoops menyebutkan mobil ini dibanderol hingga US$ 113.465 atau sekitar Rp 1,5 miliar. 

Bila anda tertarik, silahkan tunggu kedatangannya di Indonesia. 

No comments

Powered by Blogger.