Header Ads

http://www.bankdki.co.id/en/product-services/layanan/modern-banking/jakone-mobile-bank-dki

Penyegaran Manajemen ala Pelindo II

Direktur Utama PT Pelindo II (Persero)/IPC Elvyn G. Masassya. 
Senin pagi, matahari di langin priok mulai meninggi. Tak seperti biasanya, kehangatannya kian terasa. Suasana hangat juga merayap menyusuri bilangan Jalan Pososo Nomor 1 Tanjung Priok Jakarta Utara. Kehangatan itu hadir diantara orangorang yang hadir di sana. 

Rupanya, pagi itu, hari Senin (13/3), di kantor PT Pelabuhan Indonesia II itu ada suatu kegembiraan. Ya, perusahaan pelat merah itu tengah mengadakan hajatan pelantikan jajaran manajemennya. Direksi anak perusahaan dan general manager di lingkungan wilayah kerja Pelindo II dilakukan penyegaran.

Direktur Utama PT Pelindo II (Persero) Elvyn G. Masassya terlihat sumringah. Dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa perubahan dalam jajaran perseroan merupakan hal biasa. “Ini merupakan penyegaran,” ujarnya.

Elvyn menyebutkan, mereka yang dilantik menduduki jabatan tersebut merupakan orang-orang pilihan. Sebut saja, Gunta Prabawa diangkat sebagai Dirut JICT menggantikan Dani Rusli yang sudah menjabat salah satu direktur Pelindo II.

M. Adji diangkat sebagai Dirut PT IPC Terminal Petikemas menggantikan Gunta Prabawa. Ia sebelumnya merupakan direktur di PTP.

Lalu, Imanuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Junior Chief Specialist Direktorat Komersial & Pengembangan Usaha diangkat menjadi Dirut PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) menggantikan Arif Suhartono yang dipindahkan sebagai Dirut di PPI.

Banu Astrini yang sebelumnya menjabat corporate secretary PT Pelindo II ditugaskan sebagai direktur operasi pada PT MTI menggantikan Bimo Widhatmoko. Sedangkan Armen Amir yang sebelumnya dirut PT IKT dipindah tugaskan sebagai General Manager Pelindo Ciwandan Banten. 

Kemudian, Chefy Adi K yang sebelumnya menjabat General Manager Pelindo Banten kini ia menggantikan posisi Armen di IKT sebagai dirut.

General manager Peindo Teluk Bayur Mulyadi dipindahkan di Lampung menggantikan Agus Hendrianto yang dipindahkan menjadi general manajer di Palembang.

Shanti Puruhati menduduki jabatan Corporate Secretary PT Pelindo II yang sebelumnya dijabat oleh Banu Astrini. 

Semoga dengan penyegaran manajemen ini bisa semakin meningkatkan kinerja Pelindo II dan anak perusahaannya. 

No comments

Powered by Blogger.