Header Ads

http://www.bankdki.co.id/en/product-services/layanan/modern-banking/jakone-mobile-bank-dki

Reva Sjarif Benjamin : Kesehatan dengan Metode Sentuhan Spiritual Quantum

Belajar langsung dengan sang pendiri Quantum Touch , Richard Gordon dari USA, membuka mata hati Reva Sjarif Benjamin pada dreams come true, akhirnya ia menemukan ilmu pengobatan yang luar biasa. 

Setelah sukses mengembangkan Quantum Touch di Indonesia, Reva Sjarif Benjamin ingin mengembangkan lebih besar lagi Pengobatan tanpa obat ini dengan banyak sentuhan lokal, bersama dengan Niam Muiz, ia  mendirikan Sentuhan Spiritual Quantum . Dan berniat membagi ilmunya kepada siapa saja yang ingin menjadi seorang terapis yang handal melalui Metode Sentuhan Spiritual Quantum .
Kita akan tahu sakit itu mahal  pada saat sudah masuk rumah sakit. Di situlah uang tabungan  akan mengalir dengan derasnya. Tabungan kita bisa dalam waktu sekejap lenyap untuk membayar biaya berobat rumah sakit. Sebelum masuk ke rumah sakit, belajarlah ilmu yang bisa membuat kita menjadi orang sehat dan terhindar dari rumah sakit seumur hidup kita.

Beberapa kelebihan dari metode pengobatan Sentuhan Spiritual Quantum dibandingkan pengobatan yang lain. Anda bisa mempelajarinya, papun latar belakang dan latar pendidikan kita, siapapun bisa mempelajari ilmu ini. Anak umur 6 tahun bisa melakukannya sampai usia Lansia.  Dengan Sentuhan ringan, teknik ini hanya menggunakan sentuhan ringan jadi kita tidak akan capai menterapi jika dibandingkan dengan teknik pengobatan lainnya seperti massage, reflexology.

Mudah dipelajari, tidak memerlukan alat khusus seperti jarum atau kayu atau lainnya karena hanya dengan menyentuh bagian yang sakit ditambah dengan teknik SSQ tanpa harus memijit sehingga anak kecil pun bisa melakukan teknik ini. Sangat Efektif,  karena memang hanya dilakukan dengan sentuhan, namun bisa menyelesaikan berbagai macam masalah fisik maupun emosi, bahkan untuk beberapa masalah yang divonis tidak ada harapan oleh dokter dengan SSQ dapat diselesaikan. Pengobatan ini Ilmiah, telah dibuktikan oleh lebih dari 1.000 lebih praktisi di Indonesia.

SSQ Aman, karena tidak menggunakan obat ataupun alat-alat khusus. Murah, karena cukup mempelajarinya sekali dan anda akan langsung bisa selamanya spt belajari naik sepeda. Memberdayakan, dengan pengobatan SSQ Anda tidak akan tergantung kepada terapis SSQ, karena setiap orang bisa belajar dan membagikan ilmu ini kepada orang lain. Universal, semua agama bisa mempelajari SSQ dan SSQ dapat digunakan untuk berbagai macam masalah fisik maupun psikis. Compatible, Jika ANDA, praktisi bekam, praktisi kinesologi, praktisi EFT, hipnoterapis, dokter, chiropractor, praktisi herbal, ataupun kalangan umum yang ingin mempelajari SSQ, ANDA BISA. Garansi, uang akan kembali bila metode SSQ ini mengandung unsur klenik dan sebagainya. Dikenal Luas, SSQ sudah dikenal luas di berbagai daerah karena rutin mengadakan pelatihan baik yang bersifat umum  maupun pelatihan in house training di kantor-kantor.

Berikut ini beberapa manfaat SSQ:
-  Anda akan lebih sadar terhadap tubuh Anda dan menggunakannya untuk penyembuhan diri sendiri dan orang lain.
-  Meningkatkan kesadaran spiritual dan menemukan makna hidup
-  Meningkatkan kesehatan fisik & psikis
-  Memiliki keterampilan dan pengetahuan, yang dapat membantu diri sendiri dan membantu orang lain, menemukan kesembuhan, keselarasan hati (kebahagiaan), dan kesuksesan, sekaligus menjadikan diri sendiri dan orang lain memiliki pribadi yang SUKSES (mengembangkan semangat berbagi kebaikan secara terus menerus)
-  Membantu kesembuhan orang lain dari jarak jauh (Distance Healing)
-  Meningkatkan kualitas sikap dan perilaku terhadap diri sendiri dan orang
-  Meningkatkan kemampuan dalam menghadapi dan mengatasi masalah / stress.
-  Meningkatkan kemampuan dalam mengelola / mengendalikan pikiran dan emosi.
-  Meningkatkan pemahaman tentang prinsip alam semesta.
-  Meningkatkan sikap ikhlas, pasrah, melayani sepenuh hati, dan mentalitas berkelimpahan.
-  Bagaimana bicara dengan sel-sel dna kita, bagaimana bicara dengan trombosit kita dan bagaimana bicara dengan organ2 kita melalui Self healing therapy
-  Teknik deteksi penyakit/keluhan klien ANDA kurang dari 5 detik.
-  Teknik cepat dan mudah terapi stroke, syaraf kejepit atau masalah fisik lainnya.
-  Teknik luar biasa mengubah struktur tulang pinggang kurang dari 10 menit. GARANSI BISA.
-  Teknik untuk terapi Mata Minus/Plus, Katarak, Diabetes, Darah tinggi
-  Teknik untuk terapi anak Autis dan anak kebutuhan khusus
-  Teknik Emotional Healing yang mendamaikan seorang ibu yang bermusuhan dengan anaknya lebih dari 19 tahun.
-  Teknik melepas beban trauma, dendam, benci yang menahun dalam waktu singkat
-  Teknik aktivasi The Law of Attraction/menarik rejeki yang kita inginkan dengan cepat
-  Teknik meningkatkan energi resonansi kurang dari 5 menit, melebihi latihan bertahun-ahun
-  Teknik Quantum untuk jual rumah, mobil, usaha (scientific dan terbukti ilmiah)
-  Teknik aktivasi buku The Secret. Dan masih banyak lagi.

Berikut ini beberapa testimoni yang sudah mempelajari SSQ
“Saya tidak bisa memaafkan anak saya selama 19 tahun, dan itu sangat membebani saya, setelah mengikuti WORKSHOP SSQ  saya bisa memaafkan anak saya, hubungan kami pun men­jadi baik. dan saya sangat lega dan Plong.”
Siti Nurdjannah, 71 thn, Ibu Rumah Tangga, Jakarta

Hari pertama saya tidak dapat melihat sama sekali, hanya bayangan cahaya saja. Saya datang naik tangga masih dituntun. Hari kedua ada pe­rubahan jam 16.00 terlihat garis nat-nat lantai, naik tangga tidak dituntun, dan saya sudah bisa melihat pak Reva, dan ternyata pak Reva rambutnya ti­dak banyak.”
Bagus Marsudi

Saya sedikit kaget, namun ba­nyak kebenaran yang terjadi, dan setelah disamakan dengan apa yang terkandung dalam Al-Quran, semua yang ada di SSQ ada di Al-Quran. Namun, cara yang disampaikan berbeda dengan para kyai yang selama ini saya terima. Jadi intinya, SSQ ini sejalan dengan Al-Quran.”
Tatang Surahman

”Dengan investasi Rp 2.5jt sekarang sudah kembali lebih dari 1000% karena sudah banyak rumah yang berhasil saya jual berkat ilmu Quantum ini.”
 Noviantoro SSQ Instructor

”Ada pasien saya sakit jantung 1 bulan di ICU RS Pertamina Balikpapan. 2 bulan di RS Harapan kita Jakarta dan sekarang di RS Jogyakarta sekitar 1 minggu saya terapi jarak jauh, pasien saya lapor jantungnya tidak sakit lagi dan enak tidur. ”
Hj. Hasan, ketua alumni QT Balikpapapan

”Subhanallah! Bisa membantu mem­betulkan posisi tulang pinggang yang miring ke posisi yang benar dalam 7 menit.
Upik praktisi dan owner Klinik Holistik Healing, Bogor.

”SSQ betul-betul revolusioner.....”
Aji Darmawan NLP praktisi, Clinical Hypnosis Praktisi

Sentuhan Spiritual Quantum ini sangat ilmiah de­ngan penjelasan tentang energy, reso­nansi, cinta.”
 Rizqullah Direktur Utama BNI Syariah

SSQ bagi saya suatu metode ilmiah yang menjawab potensi diri saya & saudara-saudara saya yang lain, merupakan workshop yang spek­ta­kuler, dengan cinta yang dihadirkan pserta SSQ, isnya Allah keseimbangan Indonesia telah terwujud. Teruskan SSQ di seluruh kota bahkan dunia, saya hanya berkesan Mr. Reva dan semua team sungguh manusia luar biasa yg memiliki reso­nansi yang sangat luar biasa, doa saya SSQ bisa berkembang dan bisa terus bereksplorasi, saya niat­kan doa dan cinta saya ke SSQ agar berkah dan menjadi rahmatan lil ‘alamin, dan terjadilah. (Master Aura Indonesiar) for the world.”
 Putri Sisilia Natasya.the best motivator putri aura indonesia thn 2011 dari Banjarmasin

Alhamdulillah sangat berguna bagi diri saya untuk menumbuhkan rasa cinta kasih dan sayang sesama makhluk alam dan memberikan yang paling utama mencintai, menyayangi Maha Pencipta Allah yang Maha Agung, besar kasih sayang dari segalanya dan sangat baik untuk negara dan keluarga serta segalanya.”
Drs. Joni Rusman pengusaha batu bara, Jambi
Menambah keyakinan saya akan kebesaran Allah SWT yang meberikan ilmu yang amat bermanfaat kepada saya. Proses ini adalah proses dibuktikan bahwa cinta dan doa betul-betul luar biasa.Hasilnya amazing dengan digabungkan keilmuan saya. ”
dr. M. Arifin Suyardi, M.Sc, Sp.GK.

Informasi Lebih Lanjut Hubungi:
Sentuhan Spiritual Quantum Indonesia
Jl. Serdang Baru 1 No.10 RT 6, RW 5, Kemayoran, Jakarta Pusat
Telp. 0857 80 47 48 98, 0852 15 781 781, Email; Revasjarif@gmail.com
Website: www.iSpiritualQuantum.com,


No comments

Powered by Blogger.