Header Ads

http://www.bankdki.co.id/en/product-services/layanan/modern-banking/jakone-mobile-bank-dki

STIH LITIGASI Buka Kelas Reguler Karyawan di Tahun Ajaran 2017/2018

Menteri Hukum dan HAM RI mewisuda lulusan STIH LITIGASI Jakarta. 
Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) LITIGASI Jakarta yang berada di bawah Yayasan Pengayoman Warga Kementerian Hukum dan HAM RI di tahun ajaran 2017/2018 ini membuka kelas reguler karyawan. 
Wisudawan terbaik menerima penghargaan dari MenhukHAM.

Program yang ditawarkan adalah S1 Hukum Litigasi, di mana program ini merupakan yang pertama dan satu-satunya di Indonesia. Selain itu STIH LITIGASI Jakarta juga menawarkan program D3 Adminitrasi Peradilan. Selama ini alumni program D3 Administrasi Peradilan STIH LITIGASI sebagian besar sudah menjadi panitera di seluruh jenjang pengadilan di Indonesia. 

Menurut Ketua STIH LITIGASI Jakarta Dr. H. Achmad Ubbe, SH, MH, pembukaan kelas karyawan ini untuk menjawab permintaan dari karyawan yang hendak memperdalam ilmu hukum terutama litigasi dan administrasi peradilan, namun tidak bisa kuliah di reguler pagi karena terbentuk aktivitas kerja.
Dr. H. Achmad Ubbe, SH, MH

Kelas reguler karyawan ini diampu oleh dosen-dosen yang merupakan praktisi-praktisi di bidang peradilan, konsultan hukum, konsultan hak kekayaan intelektual, maupun profesional hukum di Indonesia. Kualitas dan sistem belajar mengajarnya tentu tak kalah dari kelas reguler pagi.

Sementara itu, Wakil Ketua I Bidang Akademik STIH LITIGASI Jakarta Wisnu Hadiwibowo, SH, MH menambahkan, keunggulan dari S1 Hukum Litigasi dan D3 Administrasi Peradilan ini dibanding yang lainnya adalah adanya kesempatan magang di lingkungan peradilan di seluruh Indonesia, dan adanya kesempatan kepada alumni STIH LITIGASI untuk mengabdikan dirinya di seluruh lembaga peradilan di Indonesia.

Keunggulan ini yang tidak ada di kampus lain. Lulusan STIH LITIGASI sudah siap dan memahami bagaimana kondisi peradilan di Indonesia, sehingga mereka ketika lulus bisa langsung praktik. Tak hanya di lingkungan peradilan, pada beberapa law firm terkenal alumni STIH LITIGASI berlabuh. 



No comments

Powered by Blogger.