Header Ads

http://www.bankdki.co.id/en/product-services/layanan/modern-banking/jakone-mobile-bank-dki

Yon Irawan Jabat Dirut Utama PT Terminal Petikemas Surabaya

Yon Irawan
Pucuk pimpinan PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS) tahun ini berganti. Jabatan Direktur Utama anak usaha PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) (Pelindo III) yang bergerak dalam bidang bongkar muat petikemas ekspor dan impor ini resmi diganti. Dirut PT TPS sebelumnya yang dijabat oleh Dothy sejak 2014 digantikan oleh Yon Irawan.

M. Solech, Public Relations PT TPS mengatakan pergantian Direksi adalah hal biasa dan tidak berpengaruh pada operasional perusahaan yang telah dijalankan secara profesional. “Pelindo III sebagai pemegang saham mayoritas  telah mengambil keputusan mengganti Dirut TPS, kami menyambut baik keputusan tersebut dan harapan kami semoga bisa membawa TPS semakin hebat terlebih akan dioperasikannya tiga unit Container Crane (CC) yang  baru datang dan karena tantangan bisnis kepelabuhanan semakin kompetitif diantara bertambahnya jumlah terminal,” tambah Solech.

Selain sebagai orang nomor satu TPS, Yon Irawan bukan wajah baru, karena sebelumnya ia menjabat sebagai Sekretaris Perusahaan Pelindo III sejak 2014 dan sebelumnya sebagai Senior Manager Treasury pada direktorat keuangan.  Direksi TPS lainnya saat ini masih tetap yaitu William Khoury sebagai wakil Direktur Utama, Nur Syamsiah sebagai Direktur Keuangan, Asma El Moufti sebagai Direktur Operasional, dan Kartiko Adi sebagai Direktur Teknik.

Sementara, Dothy dalam kata sambutannya mengatakan, perubahan jajaran direksi lazim terjadi pada suatu organisasi perusahaan. “Hal tersebut merupakan dinamika biasa dan TPS ke depan, saya yakin dibawah kendali Dirut baru akan semakin solid, profesional, dan teguh pada budaya perusahaan guna memastikan target-target perusahaan dapat tercapai," tutupnya. (SA).

No comments

Powered by Blogger.