Header Ads

http://www.bankdki.co.id/en/product-services/layanan/modern-banking/jakone-mobile-bank-dki

Dewan Pelabuhan Panjang Resmi Dibentuk

H. Sungkono Ali beserja jajaran IPC Panjang dan Wakil Walikota Bandar Lampung Yusuf Khohar sebagai Dewan Pelabuhan Panjang yang baru terbentuk. 
Pada Selasa (11/4) lalu adalah hari spesial buat IPC Panjang. Ya, pada hari itu mereka menerima tamu istimewa, yakni Dewan Pelabuhan Tanjung Priok yang dipimpin Dr. H. Sungkono Ali.

Penyambutan terhadap Ketua Umum Dewan Pelabuhan Tanjung Priok tersebut diselenggarakan di Ruang Rapat Utama Lantai 3 Kantor IPC Panjang. Pada kesempatan tersebut hadir beberapa perwakilan mitra kerja IPC Panjang serta disambut langsung oleh General Manager IPC Panjang Mulyadi.

General Manager IPC Panjang dalam sambutannya mengatakan, Dewan Pelabuhan merupakan sarana komunikasi dan konsultasi antara para penyelenggara pelabuhan baik penyedia layanan maupun pengguna jasa dengan instansi pemerintah di pelabuhan yang terkait langsung dengan pelayanan kepada pengguna jasa, sehingga keberadaannya sangat penting dan dibutuhkan.

Dari Dewan Pelabuhan selain H. Sungkono Ali, juga nampak Wakil Ketua dan Bendahara Dewan Pelabuhan Tanjung Priok.

H. Sungkono Ali mengutarakan, agenda kunjungan kali ini dalam rangka silaturahmi antara Dewan Pelabuhan Tanjung Priok dengan Komunitas Pelabuhan Panjang serta sosialisasi mengenai program kerja dari Dewan Pelabuhan Tanjung Priok untuk masa bhakti 2016-2020.

Dalam pertemuan tersebut juga dilakukan pembentukan Dewan Pelabuhan Panjang sebagai sarana untuk berkomunikasi antara para anggota dan komunitas yang ada di Pelabuhan Panjang dan terpilih secara aklamasi Wakil Walikota Bandar Lampung Bapak Yusuf Kohar sebagai Ketua Dewan Pelabuhan Panjang.
Wakil Walikota Bandar Lampung Yusuf Kohar

Wakil Walikota Bandar Lampung Yusuf Kohar mengatakan, dengan dibentuknya Dewan Pelabuhan Panjang diharapkan dapat menjadi wadah solusi atas berbagai kendala yang dihadapi para anggotanya demi kemajuan Pelabuhan Panjang dan dalam rangka mewujudkan Pelabuhan Panjang sebagai Pelabuhan modern berkelas dunia.

No comments

Powered by Blogger.