Header Ads

http://www.bankdki.co.id/en/product-services/layanan/modern-banking/jakone-mobile-bank-dki

Bom Bunuh Diri Kampung Melayu

Warga berkerumun nonton bom Kampung Melayu Jakarta Timur.
Menjelang bulan suci Ramadhan, guncangan bom kembali menyapa ibu kota Jakarta. Pada Rabu (24/5) sekitar pukul 9 malam terjadi ledakan di dua lokasi di daaerah Kampung Melayu, tepatnya di sekitar terminal Kampung Melayu.

Akibat ledakan yang diduga bom yang terjadi di parkiran motor terminal Kampung Melayu sekira pukul 19.50 WIB, dua orang pun mengalami luka. Setelah menjadi korban ledakan, dua orang itu sempat meminta tolong kepada warga yang berada di lokasi.

Bom meledak di area parkir di dekat terminal Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur.Saat ini polisi sedang melakukan penyisiran di sekitar terminal untuk memastikan tidak ada bom lainnya.

Ada 2 korban bom ditaruh dekat parkiran motor. Polisi sedang melakukan poenyisiran bom oleh tim gegana.

Sebelumnya, dikabarkan terjadi dua kali ledakan di sekitaran Kampung Melayu, Jakarta Timur. Kabar tersebut berhembus dari media sosial Twitter.

"Kira-kira 5 menit yang lalu telah terjadi ledakan bom sebanyak 2x di terminal Kampung Melayu. Belum diketahui penyebabnya," jelas akun

Banyak spekulasi yang keluar dari netizen perihal ledakan tersebut. Ledakan bom hingga meledaknya mesin TransJakarta ramai diperbincangkan di media sosial itu.

"Ada ledakan di kampung melayu jakarta timur!! Menurut kabar bom di halte busway!," terang akun @zachbaroh.

Saat dikonfirmasi, petugas dari Polsek Jatinegara masih berupaya mencari kebenaran tersebut. Bahkan, pihaknya langsung menerjunkan beberapa personel untuk memastikan kabar tersebut.

"Katanya, baru katanya ada ledakan, kita sedang mengecek lokasi, sedang dalam perjalanan," jelas petugas jaga Polsek Jatinegara, Aipda Agus

No comments

Powered by Blogger.