Header Ads

http://www.bankdki.co.id/en/product-services/layanan/modern-banking/jakone-mobile-bank-dki

IPC Banten Berbenah Siap Songsong Banten Hebat

PELABUHAN


Jajaran Manajemen IPC Banten. 
Pemerintah sedang giat giatnya membangun infrastruktur, salah satunya adalah pelabuhan. Guna mendukung program tersebut, IPC juga melaksanakan strategi yang linier dengan program itu.

Salah satu pembangunan pelabuhan yang sedang dilaksanakan adalah di Provinsi Banten. IPC Banten dewasa ini tengah mengadakan pembenahan pelabuhan Banten guna mendukung Program Banten Hebat. 

Pengembangan pelabuhan tersebut antara lain, perbaikan berat beberapa fasilitas dan peralatan yang selama ini tidak diurus dengan baik. 

General Manager IPC Banten Armen Amir kepada wartawan mengungkapkan pihaknya tengah berbenah untuk membangun Pelabuhan Banten, demi memberikan pelayanan yang optimal bagi seluruh pengguna. 

Bukan hanya itu, lanjut Armen, IPC Banten juga sudah mulai memberlakuan secara penuh Sistem Informasi Layanan Operasional (NPK-TOS), peningkatan produktifitas kegiatan bongkar buat menjadi lebih tinggi, memastikan keamanan dan keselamatan kerja terjamin penyelenggaraannya,

Armen Amir juga mengharapkan agar semua pihak di IPC Banten bersungguh-sungguh mewujudkan Banten Hebat. Ia bertekad untuk mewujudkan Pelabuhan Banten menjadi Pelabuhan Terbesar, terkemuka dan modern di Indonesia,

Untuk mencapaikan, IPC Banten tengah menyiapkan sumber daya manusia yang handal dan hebat untuk mampu bekerja dengan produktivitas tinggi. Selain itu, modernisasi peralatan dan sistem informasi berbasis IT, fasilitas dermaga, lapangan dan gudang tempat penumpukan barang yang mampu melayani barang - barang dengan kapasitas yang besar juga tengah digalakkan.

"Penataan ulang peruntukan dermaga dan lapangan serta memastikan semua pelaku usaha yang melakukan kegiatan di pelabuhan Banten untuk mengikuti standard kinerja yang sudah ditetapkan di Banten. Kami harapkan Banten Hebat juga akan memiliki mitra usaha yang hebat pula, agar kelancaran layanan yang sudah disiapkan sedemikian rupa dapat dinikmati oleh para pemilik barang sehingga biaya logistik yang harus mereka bayar betul-betul lebih efisien dan efektif," ujar Armen.


No comments

Powered by Blogger.