Header Ads

http://www.bankdki.co.id/en/product-services/layanan/modern-banking/jakone-mobile-bank-dki

Indonesia Masuk Lima Besar Tujuan Wisata Prancis

Wisata outbound primadona wisata
di Indonesia. 
Sektor pariwisata Indonesia kembali berbangga. SETO (Union Tour Operation Prancis) menempatkan Indonesia sebagai lima besar destinasi wisata warga negaranya.

Posisi Indonesia berada di urutan ke dua setelah Bahama. Masih menurut SETO,  posisi ketiga destinasi warga Prancis adalah Afrika Selatan,  Peru,  dan kemudian Myanmar.

Deputi Pemasaran Mancanegara Kementerian Pariwisata I Gde Pita dalam sebuah kesempatan berujar,  libur musim panas ini membawa berkah bagi Indonesia,  karena terjadi peningkatan pemesanan dibandingkan tahun lalu. Mulai bulan Mei tahun 2017 ini jumlah wisatawan manca negara yang sudah memesan meningkat 38 persen dibanding tahun kemarin.

Traveler Prancis rata-rata menyukai objek outbound. Data ini diperoleh Kementerian Pariwisata dari pemesanan paket wisata,  namun belum termasuk yang melakukan pemesanan lewat internet.

Kondisi peningkatan pesanan paket wisata tersebut malah mengalahkan Thailand yang selama ini menjadi favorit destinasi wisata dunia.

Indonesia kini sudah memiliki destinasi wisata outbound baru yang begitu menakjubkan dan seru.  Seperti salah satunya di lokasi outbound,  Nolo Branti River Tuning di Desa Wangkal,  Kecamatan Gading,  Kabupaten Probolinggo,  Jawa Timur.

No comments

Powered by Blogger.