Header Ads

http://www.bankdki.co.id/en/product-services/layanan/modern-banking/jakone-mobile-bank-dki

Ketua PT Jayapura Ambil Sumpah Advokat PERADRI

Presiden PERADRI sesaat setelah pengambilan sumpah Advokat PERADRI oleh ketua PT Jayapura. 
Bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah ini merupakan momen indah bagi Advokat Perhimpunan Advokat Republik Indonesia (PERADRI).  Betapa tidak,  hanya beberapa hari menjelang Idul Fitri,  lima orang Advokat PERADRI DPP Papua diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura pada tanggal 21 Juni 2017 di Pengadilan Tinggi Jayapura.

Hadir dalam kesempatan itu Presiden PERADRI Adv.  Bakri Remmang, SH.  Menurtnya,  pengambilan sumpah di Pengadilan Tinggi Jayapura ini sangat membahagiakan karena berselang Satu hari peristiwa setups terjadi di Pengadilan Tinggi Sulawesi Selatan. Ya, pada tanggal 20 Juni kemarin,  Advokat PERADRI juga diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Selatan di Makassar.


Semakin banyaknya Advokat PERADRI yang telah diambil sumpahnya di berbagai lingkungan Pengadilan Tinggi di seluruh Indonesia diharapkan dapat memberikan bantuan hukum secara profesional bagi seluruh masyarakat yang membutuhkan.

Bukan hanya itu,  diharapkan juga keberadaan Advokat PERADRI juga mampu membantu masyarakat pencari keadilan yang kurang mampu secara ekonomi untuk memperjuangkan hak-haknya.

Presiden PERADRI yang juga pendiri LBH Bhakti Keadilan yang telah terakreditasi A untuk Lembaga Bantuan Hukum ini berharap agar seluruh Advokat PERADRI mampu menjunjung profesionisme dan etika profesi dalam setiap aktivitas profesionalnya.  Tak hanya itu,  mantan wartawan ini juga berpesan agar Advokat PERADRI berupaya menjaga marwah organisasi dengan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai luhur profesi Advokat dalam menjalankan aktivitasnya.

No comments

Powered by Blogger.