Header Ads

http://www.bankdki.co.id/en/product-services/layanan/modern-banking/jakone-mobile-bank-dki

Perombakan Direksi dan Komisaris Pelindo II

Senin, 17 Juli ini merupakan hari yang istimewa bagi PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II. Ya, pada hari ini di Kementerian BUMN, terjadi perombakan di jajaran direksi maupun komisaris. 

Pada waktu itu, Menteri BUMN Rini Soemarno melantik Rizal Ariansyah sebagai Direktur SDM dan Hukum IPC/PT Pelabuhan Indonesia II (Persero). Rizal sebelumnya menjabat Sekretaris Perusahaan PT Perkebunan Nusantara III, dan ia menggatikan Disril Revolin Putra. Disril ditempat yang baru menjabat sebagai Direktur SDM dan Hukum PT Bio Farma. 

Pada kesempatan yang sama, turut dilantik juga pergantian Komisaris PT Pelindo II yang lama Heru Pambudi saat ini menjabat Dirjen Bea dan Cukai diganti Kushari Supriyanto (Direktur Teknis Kepabeaanan Bea dan Cukai). 

Dirut IPC/ PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Elvin G Masassya kepada wartawan saat acara serah terima jabatan di kantor Pusat IPC/PT Pelabuhan Indonesia II (Persero), mengatakan pergantian komisaris dan direksi PT Pelindo II ini, sesuai amanah dari Surat Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara Nomor SK - 133/MBU/07/2017 tanggal 14 Juli 2017 tentang pemberhentian dan pengangkatan anggota dewan komisaris perusahaan perseroan. 

Elvyn G. Massaya  pada acara serah terima jabatan tersebut, dalam sambutannya mengatakan PT Pelindo II mengucapkan rasa terimakasih atas semua sumbang pikiran dan kontribusi terbaik yang telah diberikan Heru Pambudi dan Disril Revolin Putra.

"Kami juga mengucapkan selamat dan sukses atas penugasan yang baru kepada Kushari Supriyanto dan Rizal Ariansyah. Kami ucapkan selamat datang dan mari bersama meneruskan perjuangan. Untuk meraih mimpi besar korporasi dalam memajukan dunia kepelabuhanan dan logistik di Indonsia, “ Terang Elvyn G Masassya.

Adapun susunan Komisaris yang Baru PT Pelindo II, Komisaris Utama Tumpak H Panggabean anggota komisaris Kushari Supriyanto, Cris Kuntadi, Montty Giriana, Suaidi Marasabessy, Fadjar Judisiawan, Djadmiko. Sedangkan susunan Direksi IPC/PT Pelindo II yang baru : Direktur Utama Elvyn G Masassya, Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha Saptono R Irianto, Direktur Teknik dan Manajemen Resiko Dani Rusli Utama, Direktur Operasi dan Sistem Informasi, Prassetyadi, Direktur Keuangan Iman Rachman, Direktur SDM dan Hukum Rizal Ariansyah, Direktur Pengelolaan Anak Perusahaan Riry Syeried Jetta.

No comments

Powered by Blogger.