Header Ads

http://www.bankdki.co.id/en/product-services/layanan/modern-banking/jakone-mobile-bank-dki

HUT ke-25 IPC Banten Gelar Program Mengajar

IPC Banten menggelar program IPC Mengajar untuk peringati HUT ke-25.
Banten - Tanggal 1 Desember merupakan hari yang membahagiakan bagi segenap jajaran PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II (Persero). 

Untuk tahun 2017 ini, PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC merayakan hari jadinya ke-25. Ulang tahun perak, dan merupakan masa yang begitu semangat-semangatnya. 

Guna menyambut hari jadi ini, ada yang menarik yang dilaksanakan IPC Banten. Mereka menggelar even yang lain dari biasanya. 

General Manajer (GM) IPC Banten H. Armen Amir kepada wartawan mengatakan, untuk HUT ke-25 kali ini pihaknya menggelar kegiatan bertajuk IPC MENGAJAR. Bertempat di SMA Negeri 1 Cilegon, Banten, Kamis (30/11) IPC MENGAJAR dimulai.

Lebih lanjut Armen mengungkapkan, kegiatan mengajar ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepelabuhanan, khususnya Pelabuhan Banten kepada siswa. Melalui ini para siswa dapat mengetahui dan memahami peran dan fungsi dari adanya pelabuhan.

Selain memberikan pemahaman tentang kegiatan kepelabuhanan, lanjut Armen, juga untuk berbagi pengalaman dan memotivasi siswa agar maju dalam pendidikan dan kelak memperoleh pekerjaan yang manfaatnya dirasakan banyak orang.

Sementara  itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Cilegon, Lili Halili, M.Pd, mengapresiasi kehadiran dari Manajemen IPC Banten Hebat di lingkungan sekolahnya.

"Kehadiran Manajemen Pelabuhan Banten di sekolah kami, tentu memberikan inspirasi positif khususnya pada siswa SMA Negeri 1 Cilegon dan para guru pada umumnya," ujarnya.(AR)

No comments

Powered by Blogger.