Header Ads

http://www.bankdki.co.id/en/product-services/layanan/modern-banking/jakone-mobile-bank-dki

Kejutan Disaat Ultah Menteri Susi

Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tak menyangka diberikan kejutan saat ulang tahunnya.

Ya, merasa syok dengan kejutan yang dihadiri sejumlah awak media dan staf di rumah dinasnya, Susi Pudjiastuti pun tak kuasa menahan air matanya.

Siapa nyana, ternyata ada kisah di balik kejutan yang membuat Susi mendadak mewek tersebut. Kisah itu diungkap oleh asisten Menteri Susi Pudjiastuti, Fika Fawzia, lewat akun jejaring sosial Instagram, @ffawzia07:

Sebelum tahun baru, saya mengontak komikus bernama @erufan untuk membuat karikatur sebagai kado ulang tahun untuk Boss pada tanggal 15 Januari.

Ketika saya jelaskan, “Boss saya Ibu Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan dan Perikanan. Bisa tidak gambar beliau pakai kebaya hijau berdiri di atas paus sambil bawa meriam/canon launcher?”

Awalnya saya hanya dijawab “Wkwkwk”, namun akhirnya jadilah ilustrasi tersebut namun dengan kendaraan seekor hiu bukan paus.

Kami berikan ini sebagai hadiah pada saat pesta ulang tahun kejutannya di rumah dinas.

Pada saat kejutan diberikan, Boss tidak bisa menahan tangisan haru karena dikelilingi oleh teman dan orang-orang yang mencintainya.

Pada saat diminta memberikan sepatah-dua patah kata, Boss memberikan apresiasi kepada teman-teman yang hadir dengan pesan.“Hal yang paling berharga adalah pertemanan. Di saat kita sudah tidak dalam posisi kita saat ini, teman tetap teman dan dia akan selalu ada di sana”.

Doa kami menyertaimu, Ibu. Tetap semangat dalam membangun negeri.

Jakarta, 16 Januari 2018.

No comments

Powered by Blogger.