Header Ads

http://www.bankdki.co.id/en/product-services/layanan/modern-banking/jakone-mobile-bank-dki

Kota Tikep Raih Penghargaan dari Kominfo

Walikota Tidore Kepulauan, H. Ali Ibrahim, MH.
Maluku Utara - Kota Tidore Kepulauan adalah salah satu kota di provinsi Maluku Utara, Indonesia, yang dipimpin oleh  H. Ali Ibrahim, MH, sebagai Walikota. Senin (26/2) secara simbolis Walikota menerima penghargaan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika RI atas partisipasi Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dalam pelayanan informasi dan komunkasi publik melalui Media Center Daerah.

Penghargaan ini diberikan atas kontribusinya sebagai konten teraktif  berita foto,sehingga menduduki peringkat pertama tingkat Nasional Tahun 2017. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Bagian Humas Setda Kota Tidore Kepulauan, Asis Hadad pada pelaksanaan Apel Pagi Gabungan di Halaman Kantor Walikota.

Sebelumnya, penghargaan ini diterima oleh Kepala Bagian Humas yang diserahkan oleh Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kemenkominfo RI, Rosarita Niken di Kota Depok, Jawa Barat pada Rabu (21/2) lalu yang dihadiri oleh 21 perwakilan media center dari Provinsi dan Kabupaten/Kota yang dianggap paling berkontribusi dalam penyampaian informasi daerah melalui www.infopublik.id.

Walikota pada kesempatan tersebut berharap, penghargaan yang telah diraih agar dapat dipertahankan di tahun mendatang.

“Ini merupakan sebuah prestasi yang sangat baik dibidang informasi publik, seluruh kegiatan pemerintahan serta aktivitas masyarakat, bahkan promosi wisata dan budaya dapat disajikan lewat pengiriman berita foto sehingga publik secara langsung dapat mengetahuinya,” ujar Walikota.

Sebagai informasi, penerima penghargaan untuk media center daerah terbaik kategori berita foto diberikan kepada Kota Tidore Kepulauan sebagai peringkat pertama, Kabupaten Banjar sebagai peringkat kedua, Provinsi Riau peringkat tiga, Kabupaten Blora peringkat empat, Kalimantan Selatan peringkat lima, Kabupaten Batang peringkat enam, Kabupaten Tabalong peringkat tujuh, Kota Begkulu peringkat delapan, Provinsi Riau peringkat Sembilan dan Kabupaten Bone Bolango peringkat sepuluh.

No comments

Powered by Blogger.