Header Ads

http://www.bankdki.co.id/en/product-services/layanan/modern-banking/jakone-mobile-bank-dki

Akhirnya, Alexis Hotel Resmi Ditutup

Hotel Alexis akhirnya ditutup oleh Pemprov DKI Jakarta.
Jakarta - Setelah sempat "bocor" surat penutupannya, kini Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta resmi menutup seluruh kegiatan operasional Hotel Alexis mulai hari ini, Rabu (28/03).

"Apabila besok (hari ini) mereka tidak melakukan penutupan, maka Pemprov DKI Jakarta akan melakukan tindakan tegas," jelas Anies saat menggelar konferensi pers di Balaikota, Jakarta Pusat, pada Selasa (27/03).

Anies memaparkan langkah ini mereka ambil setelah menemukan sejumlah temuan-temuan yang melanggar Perda seperti adanya perjudian, narkoba, prostitusi, dan perdagangan manusia.

"Saya sampaikan bahwa Pemprov DKI Jakarta akan bertindak tegas pada setiap pelanggaran Perda, terutama yang menyangkut praktek perdagangan manusia, narkoba, prostitusi, dan perjudian. Seperti dalam kasus ini," tegasnya.

Sebelumnya Hotel dan Griya Pijat Alexis yang berlokasi di Jalan R.E. Martadinata, Jakarta Utara itu memang sudah dihentikan izin operasionalnya dan ditutup sejak akhir Oktober lalu.

Namun izin unit usaha lain di gedung tersebut masih beroperasi, seperti 4Play Club & Bar Lounge, restoran, XiSKaraoke, dan BathHouse.

Dalam Pergub nomor 18 tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Usaha Pariwisata, pemberitaan media massa berperan dalam pengawasan penyelenggaraan kegiatan hiburan yang mencakup pada pengawasan terhadap dugaan tindakan asusila, peredaran, penjualan atau pemakaian narkotika lainnya di tempat usaha pariwisata.
 

No comments

Powered by Blogger.