Header Ads

http://www.bankdki.co.id/en/product-services/layanan/modern-banking/jakone-mobile-bank-dki

Alumni MH UIJ, Akan Gelar Reuni Akbar 2018

Ketua Iluni MH UIJ beserta Panitia Reuni Akbar MH UIJ 2018.
Jakarta - Ikatan Alumni Program Magister Ilmu Hukum Universitas Islam Jakarta (ILUNI MH UIJ) berencana akan menggelar Reuni Akbar 2018 sekaligus Musyawarah Besar. 

M. Soleh Iskandar, Ketua Panitia Reuni Akbar dan Musyawarah Besar ILUNI MH UIJ itu mengutarakan, kegiatan reuni di tahun 2018 ini dikemas lain dari tahun-tahun sebelumnya. Reuni kali ini akan digelar dengan semangat akan mempertemuan seluruh alumni MH UIJ, dan sekaligus akan menggelar Musyawarah Besar sebagai sarana untuk mengukuhkan kelembagaan ILUNI MH UIJ dan Ketua ILUNI MH UIJ. 

Lebih lanjut diutarakan Soleh, Ketua ILUNI MH UIJ Drs. Tjep Agus Supriyatna, MM, MH sebelumnya sudah diberikan mandat oleh Ketua Program untuk membangun dan mengaktifkan ILUNI MH UIJ. 

Tentu mandat itu bukanlah hal mudah. Dengan pengalaman sebagai Deputi Politik dan Strategi Setjen sekaligus sebagai Plt. Sekretaris Jenderal Dewan Ketahanan Nasional RI tentu membutuhkan dukungan dari para alumni guna mengaktifkan dan membesarkan lembaga ILUNI MH UIJ. 

Oleh karena itu, Reuni Akbar dan Musyawarah Besar itu nantinya selain untuk mempererat tali persaudaraan antar alumni juga guna mengesahkan AD/ART ILUNI MH UIJ sekaligus mengukuhkan Drs. Tjep Agus Supriyatna, MM, MH sebagai Ketuanya. 

Ketua ILUNI MH UIJ Drs. Tjep Agus Supriyatna, MM, MH
ILUNI MH UIJ bertekad tak hanya sebagai ajang temu kangen atau kumpul-kumpul semata, melainkan sebagai salah satu tempat untuk berbagi pemikiran guna memberikan kontribusi positif bagi pembangunan hukum di Indonesia. 

Reuni Akbar dan Musyawarah Besar ILUNI MH UIJ itu, menurut M. Soleh Iskandar, akan diisih juga dengan orasi ilmuah Prof. Dr. Himahanto Juwono, Guru Besar Ilmu Hukum Universitas Indonesia. Kehadiran Prof. Hik-Hik, begitu beliau sering disapa dapat memberikan semangat bagi alumni MH UIJ untuk lebih dapat berkiprah dalam pembangunan hukum di Indonesia.

No comments

Powered by Blogger.