Header Ads

http://www.bankdki.co.id/en/product-services/layanan/modern-banking/jakone-mobile-bank-dki

IPC Banten Lakukan Sertijab

Sertijab sejumlah pimpinan di IPC Banten. (Istimewa)
Banten - Serah terima Jabatan (Sertijab) sejumlah pegawai di lingkungan IPC Banten dinilai merupakan salah satu langkah agenda perubahan dan penyegaran organisasi yang semakin berat dan penuh tantangan. Acara pergantian dan promosi jabatan di IPC Banten tersebut dipimpin langsung oleh General Manager (GM) Hendro Haryono pada Kamis (28/06/2018) kemarin bertempat di Ruang Rapat Lantai II Cabang Pelabuhan Banten.

Mutasi, rotasi kepejabatan harus dilalui seluruh pegawai, oleh karena pergantian jabatan merupakan promosi untuk meningkatkan karier, menjadi tantangan membangun, meningkatkan kepemimpinan.

Di samping itu, rotasi itu juga untuk mengoptimalkan pembinanan, pengembangan ketrampilan dan pengetahuan, serta agar seluruh pegawai dapat berlomba untuk berinovasi demi kemajuan perusahaan. Hal itu diutarakan oleh Hendro Haryono saat memberikan sambutan. 

Melalui promosi dan penggantian jabatan di IPC Banten, lanjut Hendro, diharapkan akan semakin meningkatkan kinerja, sinergitas dari setiap elemen perusahaan secara berkesinambungan.

"Selamat datang bagi yang baru bergabung di IPC Banten dan selamat bekerja ditempat yang baru bagi yang meninggalkan IPC Banten semoga dapat memberikan semangat baru dan memberikan karya terbaik bagi perusahaan seutuhnya," kata Hendro. 

Bagi karyawan, rotasi dan pergantian jabatan merupakan hal yang biasa dan semakin memacu mereka untuk berkarya lebih baik dan lebih loyal kepada perusahaan. (Isl)

No comments

Powered by Blogger.