Header Ads

http://www.bankdki.co.id/en/product-services/layanan/modern-banking/jakone-mobile-bank-dki

Tambah Dua Varian XPander, Mitsubis Ingin Kuasasi LMPV

Jakarta - Setahun kehadirannya di Indonesia, Mitsubishi menambah varian mobil terlaris Xpander dengan 2 varian baru yakni Xpander GLS AT dengan banderol Rp 228.600.000 dan Xpander Sport MT Rp 237.200.000.

Mitsubishi punya alasan sendiri menambah varian Xpander, yakni untuk menjangkau konsumen yang lebih banyak lagi."Strategi untuk baru Mitsubishi Xpander, kami memperkenalkan Xpander GLS otomatis dan Sport MT. Kami ingin menjangkau konsumen yang mengingkan varian ini," ujar Head of MMC Sales & Marketing Region 1 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Budi Daulay, di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Budi juga menjelaskan langkah Mitsubishi memperkenalkan dua varian terbaru Xpander, juga tidak lepas dari suara konsumen. "Lahirnya Xpander GLS matik karena ada konsumen yang menginginkan mobil transmisi matik dan Xpander Sport bertransmisi manual," kata Budi."Kita selalu melihat perkembangan dan mendengar suara konsumen, dan ini bisa meningkatkan penjualan. Karena Mitsubishi Xpander GLS matik dan Xpander MT ini bisa membuka pasar juga dengan harga sedikit ekonomis," tambahnya.

Setelah menjalani World Premiere di GIIAS 2017, Mitsubishi Xpander merupakan salah satu mobil yang diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia. Pada periode semester I 2018, mobil menjadi market leader di kelas small MPV dengan pangsa pasar 29,7%.

Selain dua tipe baru itu, Mitsubishi menghadirkan Xpander dengan penyegaran pilihan warna baru. Kini, Xpander memiliki warna Deep Bronze Metallic yang tersedia untuk varian Ultimate dan Sport.

Warna baru ini semakin melengkapi pilihan warna Quartz White Pearl, Diamond Black Mica, Sterling Silver Metallic, Titanium Grey Metallic, dan Red Metallic yang sebelumnya telah menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

No comments

Powered by Blogger.