Header Ads

http://www.bankdki.co.id/en/product-services/layanan/modern-banking/jakone-mobile-bank-dki

Gatot Nurmantyo Disebut Gabung Timses Prabowo-Sandi

Jenderal Purn Gatot Nurmantyo disebut bergabung ke Timses Prabowo Sandi.
Jakarta - Jenderal Purnawirawan Gatot Nurmantyo disebut-sebut sudah masuk dalam tim sukses pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Shalahudin Uno. Hal ini diungkapkan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

"Iya, iya sudah," tukas Zulkifli di sebuah hotel di bilangan Matraman, Jakarta Timur, Selasa (11/9).

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR RI) itu juga menegaskan bahwa penyusunan tim sukses Prabowo-Sandi sudah selesai dan tinggal diumumkan ke masyarakat saja.

Meskipun demikian, Zulkifli belum bisa mengungkapkan peran Jenderal Purn Gatot Nurmantyo di tim sukses Prabowo-Sandi.

Sebelumnya, relawan Militan Gatot Nurmantyo (MGN) menyatakan dukungannya kepada pasangan Prabowo-Sandi. Mereka menyebutkan anggotanya tersebar di pelosok Nusantara dan siap memenangkan Prabowo-Sandi. Mereka pun kemudian mengubah nama menjadi Militan PADI, Militan Prabowo-Sandi.

Atas bergabungnya relawan MGN itu, calon wakil presiden Sandiaga Uno menyatakan apresiasi yang luar biasa terhadap mereka. Ia mengatakan, pemikiran-pemikiran Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo sangat luar biasa untuk keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Pemikiran Jenderal Gatot, lanjut Sandi, selalu demi keutuhan bangsa dan negara, dan selalu mengingatkan agar seluruh elemen bangsa bahu membahu untuk semakin memperkuat persatuan Indonesia dan menjadikan NKRI sebagai negara yang disegani di seluruh dunia.

No comments

Powered by Blogger.