Header Ads

http://www.bankdki.co.id/en/product-services/layanan/modern-banking/jakone-mobile-bank-dki

Partai Berkarya Bekali Caleg Agar Mampu Membawa Aspirasi Rakyat

Titiek Soeharto bersama Hutomo Mandala Putra Ketua Umum Partai Berkarya. (Foto:Googlenews)
Jakarta - Pada 22 September 2018, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya DKI Jakarta mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemenangan Pemilu. 

Hadir pada kesempatan itu Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Titiek Soeharto. Putri Presiden Kedua Indonesia Almarhum Jenderal Besar Soeharto ini berpesan agar para kader Partai Berkarya memiliki semangat ekstra, strategi jitu, dan etos kerja yang lebih besar dibandingkan dengan wilayah lainnya di Indonesia. Hal ini dikarenakan DKI Jakarta merupakan ibu kota negara sehingga posisinya begitu strategis. 

Titiek berpesan, Partai Berkarya dalam visi-misinya meneruskan perjuangan dari almarhum H.M. Soeharto untuk menyejahterakan bangsa Indonesia. Masih banyak cita-cita beliau yang belum terlaksana, sehingga menjadi kewajiban segenap elemen Partai Berkarya untuk meneruskannya. 

Oleh karena itu, bagi segenap jajaran Partai Berkarya dalam pemilihan umum mendatang dapat duduk di legislatif sehingga mampu mengawal cita-cita tersebut. 

Titiek Soeharto juga mengungkapkan, Partai Berkarya lahir dari keprihatinan yang mendalam atas kondisi bangsa dan negara dewasa ini. Ia menilai kondisinya semakin terpuruk. Harga-harga kebutuhan pokok semakin naik, pengangguran yang tidak tertanggulangi, kesenjangan antara si miskin dan si kaya semakin melebar. 

Selain itu, masih menurut Titiek, kondisi bangsa yang membuat prihatin adalah semakin maraknya peredaran narkoba. Oleh karena itu, pihaknya merasa terpanggil untuk memperbaiki kondisi bangsa ini, dan kemudian lahirlah Partai Berkarya. 

No comments

Powered by Blogger.