Header Ads

http://www.bankdki.co.id/en/product-services/layanan/modern-banking/jakone-mobile-bank-dki

PKS Usulkan Dua Nama untuk Gantikan Sandi di DKI

M. Shohibul Imam,  Presiden PKS. (foto:dok PKS) 
Jakarta - Dua hari ini sosok pengganti Sandiaga Shalahudin Uno di kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta kembali ramai.

Setelah sempat menyeruak ke permukaan soal keinginan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Gerindra DKI Jakarta untuk mengusung M.Taufik, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, sebagai pengganti Sandi, kini suara itu redup. Setidaknya setelah Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Partai Gerindra menandaskan bahwa posisi Wakil Gubernur DKI Jakarta adalah hak dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden PKS M. Shohibul Imam. Menurutnya,  Prabowo Subianto mengungkapkan posisi Wakil Gubernur DKI Jakarta adalah hak PKS yang juga merupakan salah satu partai pengusung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta lalu. Shohibul menandaskan, apa yang dikemukakan Prabowo Subianto tersebut tinggal diformalkan saja.

Sementara itu ketika ditanya siapa figur yang diusulkan PKS sebagai pengganti Sandiaga Uno, Shohibul mengungkapkan sudah mengerucut ke dua figur,  yakni Ahmad Syaikhu, mantan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat dalam Pilkada 2018 lalu,  dan Sekretaris Umum DPW PKS DKI Jakarta Agung Yulianto. Keduanya sudah mendapatkan persetujuan di tingkat DPP PKS.



No comments

Powered by Blogger.