Header Ads

http://www.bankdki.co.id/en/product-services/layanan/modern-banking/jakone-mobile-bank-dki

Wasekjend Demokrat Unggah Foto Jokowi Bersama Bos Asia Sentinel

Foto Presiden Joko Widodo bersama Lin Neumann, salah satu pendiri Asia Sentinel.(Foto:twitter.com)
Jakarta - Setelah kehebohan pemberitaan di laman Asia Sentinel soal tudingan yang menyudutkan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, kini pihak Partai Demokrat mengungkap berbagai hal terkait media dari Hongkong itu.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Rachland Nashidik dalam akun twitternya @RachlanNashidik bernyanyi soal foto Presiden Joko Widodo bersama bos Asia Sentinel. 

“Kita yakin, foto ini tak bicara lain kecuali Lin Neumann, Ketua AmCham ( American Chamber of Commerce Indonesia,-red), beraudiensi dengan Presiden,” kata Rachland dalam akun twitternya @RachlanNashidik, beberapa waktu lalu.

Kemudian, ia melanjutkan twitt-nya, “Pertanyaan kita: Apa kepentingan tersembunyi organisasi dagang AS itu bila dikaitkan dengan Tuan Neumann yang medianya aktif memfitnah kubu rival Pak Jokowi jelang Pilpres?”.

Sebelumnya, Rachland Nashidik juga mengunggah sebuah foto di mana di sana ada 17 orang yang sedang berfoto bersama. Di antara foto itu, Rachland menyebut ada gambar salah satu pendiri Asia Sentinel, Lin Neumann.(RM)

No comments

Powered by Blogger.