Header Ads

http://www.bankdki.co.id/en/product-services/layanan/modern-banking/jakone-mobile-bank-dki

Turnamen Sepakbola Antar Tongkrongan Digelar di Bekasi

Evi Mafriningsih mendukung Turnamen Sepakbola "Tongkrongan Cup 2018" di Bekasi. Foto : Dodo
Bekasi - Menumbuhkan sikap sportivitas dan mempersatukan perbedaan di masyarakat saat ini menjadi penting, apalagi di tahun politik ini potensi gesekan dan pertarungan isu, ujaran kebencian di media sosial menjadi riskan terutama di akar rumput.

Untuk  menumbuhkan sikap sportivitas terutama di akar rumput, kelompok tongkrongan maka diadakan  turnamen Bola "Tongkrongan Cup 2018"  RW. 04 yang diikuti club Antar Tongkrongan di Kayuringin, Bekasi Selatan Minggu (11/10).

Turnamen final club antar kelompok tongkrongan didukung Evi Mafriningsianti, tokoh pendiri Bekasipreuneur  yang sangat peduli terhadap kegiatan anak anak muda.

Evi mengapresiasi kegiatan turnamen ini yang dinilai sebagai pembinaan sportivitas bagi masyarakat.

"Kegiatan turnamen bola ini harus menjadi momen untuk mempersatukan perbedaan kelompok di masyarakat" ungkapnya.

Evi juga mengingatkan turnamen bola ini menjunjung sportivitas yang tinggi. "Semangat sportivitas harus dijunjung tinggi dalam pertandingan ini" ujar caleg  PAN untuk DPRD kota Bekasi dapil 1 Bekasi Timur dan Bekasi Selatan.

Evi berkomitmen jika terpilih menjadi anggota legislatif akan memperbesar turnamen ini sampai tingkat kelurahan dan kecamatan.

"Turnanen bola ini harus dikembangkan dan diperluas menjadi liga antar kelurahan dan kecamatan" katanya.

Pada kesempatan final turnanen tingkrongan 2018 ini bertemu  kesebelasan Dakkar Team VS Borju Team.

Kedudukan 2-2 hingga akhir pertandingan, dilanjutkan dengan perpanjangan waktu skor tetap sama, setelah adu pinalti akhirnya dimenangkan kesebelasan litong Dakkar.(Dodo)

No comments

Powered by Blogger.