Header Ads

http://www.ipctpk.co.id/

Advokat PERADRI Diambil Sumpah di PT Makassar

Advokat PERADRI diambil sumpahnya oleh Ketua PT Makassar pada Selasa (19/3). Foto: Ist
Makassar - Perhimpunan Advokat Republik Indonesia (PERADRI) semakin membuktikan eksistensinya dalam melahirkan Advokat profesional di Indonesia. Pada Selasa (19/3) diambil sumpah Advokat PERADRI oleh Ketua Pengadilan Tinggi Makassar. 

Presiden PERADRI Advokat Bakri Remmang, SH, MH, CPA dalam kesempatan itu  mengatakan, PERADRI merupakan kebanggaan kita, karena merupakan satu-satunya perhimpunan advokat yang berpusat di Indonesia timur. Ia juga berpesan, setelah pengambilan sumpah ini para Advokat yang tergabung dalam PERADRI mampu menjalankan profesinya secara profesional dengan menjunjung tinggi kode etik Advokat.

H. Sunaryo SH MH, KPT Makassar. Foto:ist.
Sementara itu, Ketua Pengadilan Tinggi Makassar H. Sunaryo, SH, MH dalam sambutannya mengatakan, Advokat merupakan penegak hukum dan merupakan mitra dari aparatur penegak hukum lainnya. Mereka harus menjunjung tinggi kode etik Advokat dalam menjalankan profesinya secara profesional. 





Pada kesempatan itu, ada 10 orang Advokat PERADRI yang diambil sumpahnya antara lain: Aidil, SH; Haji Andi Khaerani, SH; Agus Sumarno, SH; Guntur Adhe Pradana, SH; Haslinda, SH; Kartini, SH; Patahuntung, SH; DR. Patawari, S.HI, MH; Rubadi, SH; dan Rizal Asjahad Rahman, SH. (AD)

No comments

Powered by Blogger.