Header Ads

http://www.ipctpk.co.id/

Pelantikan Anggota DPRD DKI Jakarta, Jalanan di Kebon Sirih Macet

Suasana depan kantor Pemerintah Provinsi dan DPRD DKI Jakarta yang penuh dengan karangan bunga ucapan selamat kepada anggota DPRD DKI Jakarta 2019-2024. Foto : kumparan.
JAKARTA - Awal minggu ini, tepatnya Senin (26/8), calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta periode 2019-2024 akan dilantik. Sebanyak 106 calon wakil rakyat di Jakarta itu akan dilantik pada Senin (26/8).

Dari pantauan media ini, terlihat banyak karang bung di sepanjang Jalan Kebon Sirih depan kantor Pemerintah Provinsi dan DPRD DKI Jakarta. Aparat keamanan dengan peralatan lengkap dengan mobil baracuda terlihat bersiap-siap. Tak ketinggalan, masyarakat pendukung calon anggota legislatif  berada di trotoar jalan Kebon Sirih itu.

Kondisi demikian menyebabkan Jalan Kebon Sirih menuju Tugu Tani begitu padat merayap lalu-lintasnya. Mulai pagi sekitar pukul 08.30 hingga menjelang siang, masih padat merayap.

Trotoar di sepanjang jalan, terutama di depan dan seberang kantor Pemerintah Provinsi dan DPRD DKI Jakarta juga dipenuhi motor yang parkir dan orang-orang yang turut menggembirakan pelantikan calon anggota terpilih menjadi anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 itu. (AR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.