Header Ads

http://www.ipctpk.co.id/

Prabowo akan Bertemu Politisi PPP Sore Ini

Plt. Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa dijadwalkan akan menyambangi kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Tak ada agenda khusus dalam pertemuan ini. Foto : Kompas.
JAKARTA - Silaturahmi politik paska putusan Mahkamah Konstitusi (MK) dan penetapan Presiden-Wakil Presiden terpilih 2019-2024 terus terjadi. Hal ini dinilai sebagai bentuk politik yang kian cair, dan diharapkan diikuti oleh pendukung masing-masing pasangan calon presiden-wakil presiden di kontestasi Pemilihan Presiden April lalu.

Setelah bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri dan kemudian menghadiri Kongres PDI Perjuangan di Bali beberapa waktu lalu, Ketua Umum Gerindra yang juga calon presiden 02 Prabowo Subianto dijadwalkan pada Kamis (15/8) ini akan bertemu dengan Plt. Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa di kediamannya Jalan Kertanegara IV Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Hal itu diungkapkan Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Azhar Simanjuntak kepada wartawan Kamis (15/8). Menurut mantan Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi ini tidak ada agenda khusus dalam pertemuan itu. Ia mengungkapkan, bagi Prabowo silaturahmi dengan siapapun selalu dilakukannya, terutama demi kemajuan Indonesia.

Dahnil menyebut, pertemuan Prabowo dengan Suharso itu akan dilangsungkan sekitar pukul 16.00 WIB sore ini. Ia menandaskan, tak ada kepentingan terkait apakah pihaknya akan merapat ke pemerintahan atau tidak. "Prinsip Pak Prabowo hanya satu, memberikan kontribusi bagi kemajuan Indonesia, nah itu bisa di dalam pemerintah atau di luar," tandasnya.

No comments

Powered by Blogger.