Header Ads

http://www.ipctpk.co.id/

Bangun Masjid Secara Swadaya, Bupati Hendrata Thes Beri Bantuan Kepada Warga Desa Bajo

Bupati Hendrata Thes memberikan sumbangan dalam pembangunan Masjid Hablumminannas Desa Bajo, Kecamatan Sanana Utara. Foto : Ekhy Drakel

SANANA- Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul),Kamis (19/09) menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Hablumminannas Desa Bajo Kecamatan Sanana Utara. Selain Bupati, turut hadir Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta sejumlah Pejabat teras di lingkup Pemkab Kepsul dan Masyarakat Desa Bajo.

Peletakan batu pertama Masjid Hablumminannas yang di lakukan oleh Imam Desa Bajo Djafar Tomo disaksikan langsung oleh Bupati Hendrata Thes dan seluruh unsur Forkopimda dan para Pimpinan SKPD serta Kepala Desa Bajo Kisman Sangadji.

Kepala Desa Bajo Kisman Sangadji pada kesempatan itu mengatakan bahwa pembangunan Masjid Hablumminannas di lakukan langsung oleh Masyarakat Desa Bajo karena mengingat Masjid yang ada saat ini sudah tidak mampu menampung Jamaah yang ada di Desa Bajo.

Oleh karena itu, warga masyarakat Desa Bajo membangun Masjid Hablumminannas secara swadaya dengan menghimpun semua bantuan dan donasi dari para dermawan, termasuk Bupati secara pribadi dan para pimpinan SKPD juga memberikan sumbangan, baik dalam bentuk semen dan uang tunai.

Sementara itu, Bupati Hendrata Thes pada kesempatan itu memberikan apresiasi kepada warga Desa Bajo yang memiliki semangat tinggi dalam membangun. Bupati berharap semangat masyarakat Desa Bajo dapat menjadi contoh bagi desa-desa lain dan juga bagi semua yang ada di Pemerintahan. (Agl).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.