Header Ads

http://www.ipctpk.co.id/

Berangsur Membaik, Mahasiswa yang Terlindas Barracuda Dijadikan Anak Angkat Kapolda Sulsel

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah besera istri dan juga Kapolda Sulsel menjenguk Dicky Wahyudi di RS Ibnu Sina Makassar. Foto: Ist
SULSEL -  Setelah viral di jagad maya, insiden terlindasnya seorang mahasiswa yang sedang demonstrasi oleh mobil barracuda Polisi pada Jum'at (28/9) malam, kini mahasiswa yang belakangan diketahui namanya Dicky Wahyudi berangsur membaik.

Pada Minggu (29/9), Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mengunjunginya mahasiswa semester III fakultas hukum Universitas Bosowa itu di Rumah Sakit Ibnu Sina Makassar.

Tak hanya sendirian, Nurdin Abdullah ditemani Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulse Irjen Pol Mas Guntur Laupe dan Pjs Walikota Makassar, M. Iqbal Suhaeb.

Gubernur menyatakan bahwa kedatanganya bersama Kapolda dan Wali Kota merupakan bentuk keprihatinan. “Ini wujud keprihatinan kita kepada anak-anak kita yang mengalami cedera,” katanya.

Nurdin juga membeberkan bahwa Dicky adalah tulang punggung keluarga dan orang tuanya juga baru saja meninggal. “Orang tuanya juga baru meninggal, jadi dia anak tunggal. Tadi diberi semangat oleh Pak Kapolda. Pak Kapolda sudah menyatakan menjadikan anak itu menjadi anak angkat Pak Kapolda,” sebut Nurdin.

Demikian juga dengan segala biaya rumah sakit dan sebagainya akan ditanggung. “Pak Kapolda sudah janji, tadi bukan hanya menyelesaikan studi tapi sampai dia bekerja, supaya bisa membantu ekonomi keluarga,” ungkap Nurdin.(Rep1).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.