Header Ads

http://www.ipctpk.co.id/

Bupati Hendrata Thes Dukung Pengobatan Gratis KNPI Kepsul

KNPI Kepsul laksanakan pengobatan gratis. Foto : Ekhy Drakel.
SANANA - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Ajis Agus Banapon mengapresiasi atas semangat dan komitmen serta dorongan Pemerintah Daerah, khususnya Bupati Hendrata Thes, dalam pengobatan gratis di Desa Kabau Laut dan Desa Kabau Darat.

Kegiatan KNPI Kepsul yang dilaksanakan pada Selasa (17/9) ini merupakan bagian dari pengabdian organisasi kepemudaan ini untuk masyarakat Kepsul. KNPI Kepsul telah melakukan hal ini beberapa kali.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Kabau Laut dan Kepala Desa Kabau Darat yang telah berpartisipasi penuh dalam kegiatan pengobatan gratis yang di lakukan KNPI," ujar Ajis Agus saat menyampaikan sambutannya.

Ia juga memaparkan, hal-hal yang menyangkut dengan kesehatan itu merupakan masalah yang cukup  kompleks. Hampir setiap saat, lanjutnya, manusia tentu akan mengalami sakit. "Sakit itu bukan hanya dialami masyarakat kecil tapi juga pejabat.  Oleh karena itu kesehatan merupakan hal penting untuk diprioritaskan," paparnya. (AGL)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.