Header Ads

http://www.ipctpk.co.id/

Bupati Hendrata Thes Salurkan Mobil Operasional untuk Warga Desa Kabau Laut dan Desa Kabau Darat

Bupati Hendrata Thes menyerahkan dua mobil toyota hilux kepada warga desa Kabau Laut dan Kabau Darat. Foto : Ekhy Drakel.
SANANA - Senin (17/9) merupakan hari yang membahagiakan bagi warga desa Kabau Laut dan Kabau Darat, Kecamatan Sulabesi Barat, Kabupaten Kepulauan Sula. Hari itu, selain di desa Kabau Laut ada kegiatan pelayanan kesehatan gratis dari KNPI Kepulauan Sula, pada saat itu juga diserahkan dua buah mobil Toyota Hilux bantuan dari Kementerian Perhubungan yang diberikan oleh Bupati Hendrata Thes.

Penyerahan dua buah mobil itu dimaksudkan agar pelayanan kepada warga di dua desa itu lebih optimal, dan dapat lebih dimanfaatkan untuk kegiatan produktif masyarakat.

Bupati Hendrata Thes saat penyerahan mobil itu berharap, agar masyarakat Desa Kabau Laut dan Desa Kabau Darat bisa mamanfaatkan secara baik untuk kepentingan desa dan juga bisa memberikan dampak perubahan kepada masyarakat Desa Kabau Laut dan Desa Kabau Darat.

Sementara warga dua desa yang hadir dan menyaksikan penyerahan dua mobil itu mengucapkan terima kasih kepada Bupati Hendrata Thes. Bantuan mobil itu akan dijadikan alat transportasi di Desa Kabau Laut dan Desa Kabau Darat.

"Bantuan mobil ini sangat bermanfaat untuk kepentingan di desa kami. Terima kasih kami ucapkan kepada Bupati Hendrata Thes yang telah menyerahkan bantuan kepada kami," papar warga yang saat itu hadir dalam kegiatan pelayanan kesehatan gratis dan penyerahan mobil itu. (AGL)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.