Header Ads

http://www.ipctpk.co.id/

Wapres JK Sempatkan Berolahraga Jalan Kaki Menjelang Sidang Umum PBB

Wapres JK ditemani Menlu Retno Marsudi dan Deputi Bidang Dukungan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan/Sekretaris Eksekutif TNP2K Bambang Widianto beserta rombongan olah raga jalan kaki di New York, Minggu (22/9). Foto : setwapres
NEW YORK - Agenda Sidang Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) ke-74 akan dimulai Senin (23/9) waktu setempat. Sebelum menjalani kesibukan kegiatan itu, pada Minggu (22/9) waktu New York, Amerika Serikat, Wakil Presiden Jusuf Kalla ditemani Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Deputi Bidang Dukungan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan/Sekretaris Eksekutif TNP2K Bambang Widianto, dan sejumlah staf menyempatkan diri berolah raga di pagi hari.

Kegiatan jalan kaki yang menjadi kegemaran Jusuf Kalla itu dimulai sekitar 07.20 waktu setempat, diawali dari Hotel Westin New York tempat menginap hingga sejauh kurang lebih 7,51 kilometer dan berhenti pada pukul 09.41 waktu setempat.

Hal tersebut diunggah di laman resmi www.wapresri.go.id. Wapres JK berhenti di taman North River untuk istirahat sejenak dan berbincang dengan stafnya.

Menurut Juru Bicara Wakil Presiden JK, Husein Abdullah, olahraga jalan kaki itu merupakan salah satu cara untuk menjaga kebugaran Daeng Ucu, begitu Wapres JK kerap disapa. Apalagi dalam sidang umum PBB nanti, lanjut Husein, ada sekitar 25 agenda kegiatan dari pagi hingga sore tanpa henting dari Senin hingga Jumat.

Lawatan ke Amerika Serikat ini merupakan kegiatan resmi Jusuf Kalla sebagai Wakil Presiden RI. Hal ini dikarenakan pada 20 Oktober 2019 nanti, K.H. Ma'ruf Amin akan dilantik untuk menggantikan posisinya sebagai Wakil Presiden RI. (UC/KP)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.