Header Ads

http://www.ipctpk.co.id/

21 Orang Catam Ikuti Werving Hari Kedua

Werving Hari Kedua, 21 orang mengikuti tes masuk catam TNI AD. Foto : Halil
MOROTAI - Kegiatan werving penerimaan Prajurit Secata PK Pulau Terluar (Zona I) bertempat di Makoramil 05/Daruba Desa Darame Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai Maluku Utara, Rabu 9 Oktober 2019 telah memasuki hari kedua.

Hadir dalam kegiatan tersebut; Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf Raymond L.M. Sitanggang, Dandim Persiapan Morotai Mayor Kav Calter Purba, Danramil 05/Daruba Mayor inf Putu Artanajaya, Ka Ajen Korem 152/Babullah Mayor Caj Afton Widiyanto (Ketua Tim) dan anggota Mayor Ckm dr. Agung Setiadi, Sp.P, Lettu Ckm drg. Salahuddin Maulidi, Pelda Abd. Karim, Serka Budi Waluyo, Sertu M. Ali Nur Ali, Sertu C.wibowo serta Praka Syaparuddin.

Sementara calon tamtama yang mengikuti giat werving berjumlah 21 orang yang berasal dari desa desa di wilayah Kabupaten Pulau Morotai. 

Dalam Werving, sebanyak 21 orang calon prajurit mendapat pengarahan dari Dandim 1508/Tobelo, Letkol Inf Raymond L.M. Sitanggang. Ia menyampaikan peserta calon prajurit selama mengikuti seleksi harus punya niat yang kuat,  rajin beribadah dan berusaha yang maksimal agar bisa lulus menjadi Prajurit. 

"Apabila tidak lulus agar jangan bersedih dan tetap optimis serta ke depannya tetap berusaha ikut terus mendaftar menjadi prajurit.Tetap semangat, jangan putus asa dan pantang menyerah," harapnya

Untuk werving hari kedua ini fokus pada giat pengecekan administrasi, pemeriksaan morfologi dan postur.  

Dimana kegiatan werving diawali dengan  pengecekan administrasi calon prajurit oleh Tim pemeriksa. Yakni ; pemeriksaan postur dan pemeriksaan morfologi. 

Pada Pukul 12.00 WIT giat werving hari kedua selesai dan akan dilanjutkan hari kamis besok dan merupakan hari terakhir.(LILO)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.