Header Ads

http://www.ipctpk.co.id/

Danlanal Morotai Resmikan Kenaikan Pangkat Lima Anak Buahnya

Danlanal Morotai Letkol Laut (P) Karyadi Bangun, SE, M.Tr.Hanla, M.M meminpin peresmian kenaikan pangkat lima anak buahnya di Lapangan Apel Lanal Morotai. Foto : Halil
MOROTAI - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Morotai (Danlanal Morotai) Letkol Laut (P) Karyadi Bangun, S.E., M.Tr.Hanla.,M.M. Memimpin langsung peresmian kenaikan pangkat stafnya Sebanyak 5 orang, yakni 1 perwira dan 4 personil, periode 01 Oktober 2019.

Acara peresmian kenaikan pangkat tersebut berlangsung di Lapangan Apel Lanal Morotai Jl.TVRI Desa Juanga Kecamatan Morotai Selatan Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara dan dihadiri oleh Personil Perwira, Bintara dan Tamtama Lanal Morotai

Dalam sambutannya, Danlanal Morotai Letkol Laut (P) Karyadi Bangun, S.E., M.Tr.Hanla.,M.M. menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukan hanya sekedar sebuah Formalitas  dan rutinitas belaka. Namun, sebuah wujud keberhasilan dan dedikasi personil itu sendiri dan pengabdiannya di TNI AL, serta merupakan sebagai wujud penghargaan dan perhatian negara atas pengabdiannya yang telah mereka berikan.

“Saya selaku Komandan Lanal Morotai mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, jadikan kenaikan pangkat ini sebagai penambah motivasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas," tegas Danlanal Morotai.

Danlanal Morotai meresmikan kenaikan pangkat anak buahnya.
Peresmian kenaikan pangkat (Kenkat) ditutup dengan pemberian ucapan selamat serta tradisi penyiraman air kembang dari Danlanal Morotai dan diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama Lanal Morotai kepada Prajurit yang naik pangkat.

Selanjutnya setelah Upacara dilaksanakan Acara diahiri dengan Syukuran Kenkat yang bertempat di Gazebo 99 Lanal Morotai.(LIL)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.