Header Ads

http://www.ipctpk.co.id/

Ketua Umum PAN Bertemu Jokowi di Istana

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Foto : kompas
JAKARTA - Setelah bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Kamis dan Jum'at minggu lalu, Senin (14/10) ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

Zulkifli datang ke Istana Negara menggunakan batik coklat lengan panjang sekitar pukul 14:25 WIB. Ia disambut Presiden Jokowi yang menggunakan baju putih lengan panjang.

Setelah menewar senyum ke sejumlah wartawan, mereka kemudian melanjutkan pertemuan secara tertutup. Belum ada informasi lebih mengenai apa yang mereka perbincangkan.

Pertemuan Jokowi dengan petinggi Partai Politik koalisi rivalya saat Pilpres 17 April lalu itu mengundang banyak spekulasi pendapat. Acapkali pertemuan ini ditengarai untuk tawar-menawar kursi menteri atau ketua lembaga non kementerian.

Masuknya Partai Gerindra ke dalam koalisi Jokowi-Ma'ruf Amien seolah menegaskan kubu rival mulai bergabung dengan pemerintahan nantinya. Tinggal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang tetap menyatakan akan berdiri sebagai oposisi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.