Header Ads

http://www.ipctpk.co.id/

Morotai Adakan Sayembara Lagu Mars Morotai

Rapat pembentukan panitia sayembara lagu mars Kabupaten Pulau Morotai. Foto: Halil
MOROTAI - Bertempat di ruangan asisten II, Rabu 02 Oktober 2019 Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai melaksanakan rapat dengan egenda pembahasan pembentukan panitia pelaksana Sayembara Lagu Mars Kabupaten Pulau Morotai. Rapat tersebut dipimpin oleh asisten II Rina Ishak.

Pada kesempatan itu, Asisten II Rina mengutarakan, "Dalam pertemuan ini, kita akan membahas bagaimana tahapan dan teknis pencarian lagu mars Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai. Olehnya itu, panitia segera kita bentuk nanti saya sampaikan ke pimpinan yang lebih tinggi." 

Dari hasil rapat tersebut berhasil menetapkan susunan panitia sementara diantaranya; Ketua panitia: Kadis pendidikan dan kebudayaan Revi Dara,
Sekretaris panitia Kadispora, Yanto A Ghani, Bendahara panitia staf ahli hadad Hi. Hasan, publikasi Kabag Humas Arafik M Rahman Selanjutnya anggota disesuaikan.

Sementara, untuk jadwa pelaksanaan, kriteria peserta yang mendaftar sebagai peserta Saimbara Lagu Mars Kabupaten Pulau Morotai  akan dibahas pada rapat teknis.

"Yang pasti, bahwa peserta terbuka untuk umum, dewan Juri dan panitia pelaksana akan ber berkordinasi kembali untuk melibatkan keterwakilan beberapa unsur diantaranya; Pemda, Muspida, Akademisi (ahli sastra, ahli bahasa dan musikal), Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat." Terang Asisten II mengahiri.

Hadir dalam pertemuan itu, Asisten III Ida Arysad, staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Hadad Hi. Hasan, Kadis Pendidikan, Revi Dara, Kadispora Yanto A Gani, Kadis Perkim Saiful, Sekertaris Dinas Kesehatan dr Tony Humbas, Kabag Humas ARafik M Rahman dan Sekertaris Dinas Pertanian Yeni Makatika.(LIL)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.