Header Ads

http://www.ipctpk.co.id/

Penceramah Mama Dedeh Promosikan Pariwisata Morotai

Ustadhzah Mama Dedeh turut mempromosikan pariwisata Morotai ke publik. Foto: Halil
MOROTAI - Hajah Dedeh Rosidah atau lebih dikenal Mamah Dedeh merupakan salah seorang pendakwah ternama di Indonesia. Alasan tersebut, membuat Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai mengundangnya sebagai penceramah pada acara Tabliq Akbar memperingati 1 Muharam 1441 Hijriah/2019 Masehi. Pada Senin malam, 30 September 2019.

Kehadiran Mama Dedeh di Pulau Morotai yang di kenal dengan Pulau Gerbang Pasifik ini benar benar di manfaatkan pemerintah daerah. Dimana selain berceramah, Mama Dedeh di ajak juga mengunjungi sejumlah tempat wisata yang tersohor di Pulau Morotai. Sebutlah, pulau Dodola dan Museum perang dunia II, sebelum kembali ke Jakarta.

Saat tiba menginjakkan kakinya di pulau Dodola, pada selasa pagi, 1 Oktober 2019, Mama Dedeh mengagumi keindahan pulau Dodola sebagai tempat wisata yang sangat indah.

"Alhamdulillah ahirnya saya injakkan kaki di pulau Dodola, pulau ini sangat indah, dibubuhi berbagai pohon rimbun salah satunya pohon pinus di dalamnya. Juga, miliki pasir putih yang bersih, indah dan unik karena menyambungkan kedua Pulau Dodola saat air pasang surut," Ungkap Mama Dedeh, Selasa pagi, 1 Oktober 2019

Selain itu, Mama Dedeh mengajak publik umumnya agar berkunjung ke Morotai, dengan mempromosikan Pulau Dodola, sebagai objek wisata kelas dunia yang sangat Eksotik.

"Ayo ke Morotai, bila telah tiba di Morotai segera ke Pulau Dodola. Karena, bila tidak sampai ke Pulau Dodola maka, serasa perjalanan anda ke Morotai belum lengkap," Ajak Mama Dedeh

Setelah kembali dari Pulau Dodola, Mama Dedeh dan crew menuju bandara udara Leowatimena untuk kembali ke Jakarta. Tapi, sebelumnya Mama Dedeh juga di ajak Pemda Pulau Morotai untuk menyempatkan diri mampir di objek wisata perang dunia II yakni Museum Perang Dunia II dan Tugu Trikora.

Mama Dedeh, didampingi Kabag Protokuler Abdul Karim, melihat seluruh koleksi isi dari museum perang dunia II. Setelah itu, Mama Dedeh lanjut ke Bandara Udara untuk menuju ke kota Ternate menumpangi pesawat wings air dan selanjutnya kembali ke Jakarta.

Perlu di ketahui, setelah presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo, menetapkan Morotai sebagai 10 Bali baru melalui kementrian pariwisata, membuat pulau ini semakin banyak di kunjungi baik wisatawan nusantara maupun wisatawan manca negara. Dengan berbagai latar belakang mereka, baik artis, menteri, dan pablik figur lainnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.