Header Ads

http://www.ipctpk.co.id/

Sandi Balik ke Gerindra, Demi 2024 kah?

Sandi Uno kembali lagi ke Partai Gerindra. Foto : Instagram Sandi Uno
JAKARTA- Dinamika politik di tanah air begitu cepat. Setelah memutuskan untuk istirahat dari hingar bingar kegiatan politik, Sandiaga Shalahuddin Uno membuat kejutan dengan menyatakan diri balik lagi ke Partai Gerindra.

Sandi hadir di gelaran Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Gerindra di Hambalang, Bogor, Jawa Barat pada Rabu (16/10) ini.

Keputusan ia balik ke Gerindra disebutkannya lantaran kesamaan platform perjuangan antar Gerindra dan dirinya sama. Ia mengatakan, Gerindra merupakan rumah bersama, rumah untuk mewujudkan Indonesia yang lebih adil, makmur dan sejahtera.

Sandi mengakui, ia bakal menerima apapun jabatan di Partai Gerindra. Ia menandaskan tidak mematok posisi di Partai Gerindra, dan semua sudah ia serahkan ke Prabowo Subianto selaku Ketua Umumnya.

Seperti yang telah kita ketahui, Sandi Uno sebelumnya menjadi Wakil Ketua Dewan Pengawas Partai Gerindra. Namun ia rela melepaskannya setelah ia maju sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, kemudian ia juga maju menjadi Wakil Presiden digandeng Prabowo Subianto pada Pilpres April lalu.

Keputusan Sandi Uno balik ke Gerindra ini diluar prediksi banyak pihak. Hal ini lantran Sandi sejak memutuskan mencalonkan diri sebagai wakil presiden lebih diisukan bergabung ke Partai Amanat Nasional (PAN). Apalabi dalam berbagai kesempatan busana yang dia pakai berwarna biru yang identik dengan PAN.

Keputusan balik ke Gerindra itu disinyalir lantaran demi kepentingan 2024. Akankah ia dicalonkan menjadi Presiden di 2024 mendatang? (Rep7)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.