Header Ads

http://www.ipctpk.co.id/

Sosialisasikan Budaya Tertib Lalin, Polres Pulau Morotai Adakan PGTS

Police Go To School (PGTC) untuk sosialisasi budaya tertib lalu lintas. Foto : Halil
MOROTAI - Satuan Lalu Lintas Polres Pulau Morotai melalui Unit Dikyasa  terus melaksanakan kegiatan Police Go To School ( PGTS ) dan memberikan Pendidikan masyarakat  lantas ( Dikmas lantas) dilingkungan Pelajar di Kabupaten Pulau Morotai Maluku Utara.

Kegiatan PGTS bertempat di SMK Pariwisata Pulau Morotai Pada Senin,14 Oktober 2019 pukul 09.30 sampai dengan 10.30 WIT.

Hal tersebut disampaikan Kasat Lantas Polres Morotai, AKP Daniel Marimbunga SPd. Kepada media ini, Senin malam, 14 Oktober 2019.

Menurutnya, Kegiatan Dikmas lantas Satlantas Polres Morotai dibawa Pimpinan Kanit Dikyasa Brigpol Murid Kurung telah melaksanakan kegiatan sosialisasi tertib lalu lintas kepada Siswa/ Siswi SMK Pariwisata Pulau Morotai.

Lanjutnya, Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam upaya Kepolisian khususnya Unit Dikyasa Satuan lalu lintas Polres Pulau Morotai  untuk memberikan edukasi tentang pentingnya tertib dalam berlalu lintas.

Disebutkan, Kegiatan dilaksanakan dilingkungan Pelajar dengan maksud meningkatkan kesadaran ,kepatuhan serta ketaatan berlalu lintas di kalangan pelajar guna meminimalisir angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas dikalangan Pelajar karena Pelajar/ Generasi muda adalah aset Negara yang harus kita jaga bersama untuk keselamatan dalam berlalu lintas.

"langkah ini terus dilaksanakan guna terwujudnya Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di Kabupaten Pulau Morotai." Pungkasnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.