Header Ads

http://www.ipctpk.co.id/

Tlogo Ndaru, Destinasi Wisata Keluarga di Klaten

Even Mancing di Tlogo Ndaru Ponggok Klaten. Foto : Ist
KLATEN - Klaten, kabupaten yang berada di tengah-tengah dua "kutub kebudayaan" Jawa Solo - Jogjakarta, ini menyimpan segudang potensi wisata.  Setelah Umbul Ponggok yang sudah mendunia, kini ada destinasi wisata baru yang tak kalah asyiknya.

Telaga Ndaru. Ya, mungkin masih asing di telinga kita. Wisata Klaten yang satu ini layak dicoba. Selain bisa untuk menyalurkan hobi, kompleks Telogo Ndaru Klaten juga bisa jadi destinasi wisataa saat liburan keluarga tiba.

Telogo Ndaru merupakan salah satu lini usaha yang dikembangkan oleh pengusaha muda Solo Raya, Candra Wibowo, di bawah bendera Janjaya Group.

Libur akhir pekan menjadi saat yang paling ditunggu oleh keluarga.  Biasanya keluarga memilih mengunjungi ke tempat yang bisa menghilangkan kepenatan. Menyalurkan hobi seperti memancing bisa menjadi salah satu alternatif untuk mengisi liburan bersama keluarga.

Jika Anda berada di area Solo dan sekitarnya, berlibur ke Telogo Ndaru Ponggok bisa menjadi pilihan. Lokasinya Telogo Ndaru ada di Palemsari Kulon, Jeblok, Kecamatan Karanganom, Klaten.

Pemancingan ini dekat dengan Ponggok sehingga sangat mudah untuk dijangkau. Lokasinya yang jauh dari padatnya keramaian kota membuat Telogo Ndaru cocok untuk berlibur bersama keluarga. Udaranya yang sejuk dan dengan pepohonan yang rindang akan membuat Anda dan keluarga merasa nyaman. Biaya memancing juga sangat murah.

Ada Lomba Memancing 

Tlogo Ndaru juga akan memanjakan anda yang hobi mancing. Anda bisa memancing seharian penuh dengan cukup membayar Rp15.000. Tidak perlu khawatir kesulitan dan kepanasan untuk mendapatkan ikan.

Sebab ada banyak jenis ikan air tawar di kolam pemancingan Telogo Ndaru. Anda juga bisa membawa pulang ikan yang berhasil dipancing.

Telogo Ndaru juga sering menyelenggarakan event lomba memancing. Ada banyak hadiah yang disediakan, mulai dari sepeda motor, sepeda, kulkas dan televisi.

Selain memancing, juga disediakan kolam renang. Telogo Ndaru selama ini juga dimanfaatkan oleh anak muda untuk berkumpul demi mengembangkan wirausaha.

Telogo Ndaru yang buka dari pukul 10.00 WIB-23.00 WIB ini juga bisa menjadi lokasi outbound.
Setelah lelah berwisata, Anda dan keluarga juga bisa menikmati sajian kuliner, seperti olahan ikan air tawar, ayam geprek, hingga sayuran.

Anda bisa mendapatkan semua itu hanya di Telogo Ndaru.

Jika Anda  penasaran, bisa diulik dahulu di Instagram @telogondaru dan @janjayagroup atau jika membutuhkan informasi lebih rinci mengenai Telogo Ndaru dan Janjaya Group, bisa menghubungi nomor Whatsapp (WA) 0813 9379 9567.

Anda liburan ke Klaten, Tlogo Ndaru bisa dijadikan salah satu destinasi anda. (Sugeng Riyanto)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.