Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Digital Lounge, Strategi CIMB Niaga Gaet Kalangan Perguruan Tinggi

Yogyakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus meningkatkan layanan perbankan berbasis digital bagi civitas akademika perguruan tinggi di Indonesia. Upaya tersebut salah satunya dilakukan melalui peresmian Digital Lounge @Campus di Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta. Fasilitas ini tersedia atas kolaborasi antara CIMB Niaga dengan FEB UGM.

Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan mengatakan, peresmian Digital Lounge @Campus FEB di UGM memberikan kemudahan layanan bagi civitas akademika melakukan transaksi perbankan secara digital. Beragam layanan yang sebelumnya hanya dapat diakses melalui kantor cabang, kini dapat dilakukan lebih cepat dan praktis di Digital Lounge @Campus.

“Kami ingin memberikan customer experience yang menyenangkan bagi semua segmen nasabah, termasuk dari kalangan civitas akademika. Karena itu, kami siapkan Digital Lounge di lingkungan kampus yang dilengkapi berbagai fasilitas modern. Inisiatif ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan dan gaya hidup mahasiswa yang dinamis,” kata Tigor pada Grand Launching Digital Lounge @Campus FEB di UGM, Yogyakarta, Senin (17/2/2020).

“Launching CIMB Niaga Digital Lounge, OCTO Lab, dan Student Club Lounge menandai pentingnya partnership atau kerja sama antara FEB UGM dengan CIMB Niaga dalam rangka sinergi untuk saling membantu. Saling memperkuat dari sisi perbankan berarti memperkuat proses pembelajaran di FEB UGM, mengenalkan digital banking, dan menambah literasi finansial di kalangan mahasiswa," kata Eko.

Menurut Eko, kerja sama ini juga merupakan hal positif karena CIMB Niaga bekerja sama dengan lembaga pendidikan tinggi yang menghasilkan mahasiswa-mahasiswa berkualitas. "Pada saatnya mahasiswa juga bisa memperkuat CIMB Niaga, memperkuat industri perbankan, serta akan memperkuat Indonesia pada masa yang akan datang. Ini adalah satu bentuk sinergi yang kita bangun bersama demi kebaikan bersama untuk Indonesia,” ujarnya.(IN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.