Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Kunjungi Kepsul, Muslimat NU Bangga Bupati Hendrata Dukung Programnya

Pengurus Muslimat NU Malut dan Bupati Kepsul Hendrata Thes dan Ketua GOW Kepsul Ny. Fince Hongarta. Foto : Drakel
Sanana - Pengurus Wilayah Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Provinsi Maluku Utara (Malut) yang di wakili Ny.Rosita Alting bersama tiga rekannya melakukan kunjungan di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Jumat (7/2).

Dalam kunjungan itu, pengurus Muslimat NU Malut disambut hangat oleh Bupati Hendrata Thes dan istri nya Ny.Fince Hongarta yang juga sebagai Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kepsul di rumah kediaman pribadi di Desa Fagudu Kecamatan Sanana.

Pada pertemuan tersebut, pengurus Muslimat NU menggelar dialog bersama dengan Bupati Hendrata Thes dan istrinya Ny. Fince Hongarta. Ny. Rosita Alting yang mewakili Muslimat NU Malut, mengatakan bahwa Kabupaten Kepulauan Sula merupakan daerah pertama yang kami kunjungi diantara Kabupaten-Kabupaten yang lain di Provinsi Maluku Utara.

Kedatangan kami malam ini untuk menyampaikan harapan pada Pemerintah daerah untuk selalu memberikan penguatan pada program dan kegiatan Muslimat NU Maluku Utara dan muslimat NU Kabupaten Kepulauan sula. Muslimat NU akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam program keagamaan, sosial dan
pendidikan serta kegiatan kegiatan lain.

Lebih lanjut diutarakan Ny. Rosita Alting bahwa mereka ingin menyampaikan Muslimat NU juga ada di Kepsul dan akan siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah. Semoga ini menjadi awal yang baik, dan kami berharap kepada Ketua GOW Kepsul bisa berbarengan dalam kegiatan muslimat NU.

Pada kesempatan itu, Ny. Rosita Alting juga menyampaikan bahwa, pihaknya pengurus Muslimat NU Provinsi terus terang cemburu dengan Sula, karena Sula sudah punya Kantor NU sementara mereka di Provinsi belum memeliki Kantor NU sendiri.

Sementara penasehat Muslimat NU Malut,  Ny.Majida Albar, pada kesempatan itu mengatakan bahwa Muslimat NU Provinsi selalu berharap agar Pemda Kepsul selalu mendorong  program-program kegiatan Muslimat NU di Kepsul. (EDL)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.