Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Arif Suhartono Ditunjuk Eric Thohir Pimpin Pelindo II

Arif Suhartono. Foto : Ist
Jakarta - PT Pelabuhan Indonesia atau Pelindo II (Persero) yang dikenal dengan nama bisnis IPC (Indonesia Port Corporations) kemarin baru saja berganti pimpinan. Senin (02/03), Direktur Utama (Dirut) PT Pelabuhan Indonesia II dijabat oleh Arif Suhartono menggantikan Elvyn G Masassya.

Pengangkatan Direksi Pelindo II itu tertuang dalam Surat Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) selaku Rapat Umum Pemegang Saham Perseroan PT Pelabuhan Indonesia II No SK-69/MBPU/03/2020 tentang Pemberhentian, Perubahan Nomenklatur Jabatan, Pengalihan Tugas dan Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II.

SK tersebut ditandatangani Menteri BUMN RI, Erick Thohir pada 2 Maret 2020 itu juga mengangkat Muarip sebagai Direktur Operasi PT Pelindo II, Yon Irawan (Direktur Keuangan), Rima Novianti (Direktur Komersial), dan Ihsanuddin sebagai Direktur SDM dan Umum PT Pelindo II.

Dalam SK Menteri BUMN itu juga sekaligus memberhentikan dengan hormat Elvyn G Masassya sebagai Dirut, Prasetyadi sebagai Dirop dan Widyaka Nuasapati sebagai Dirkeu PT Pelindo II (Persero). 

Secara lengkap, berikut nama jajaran Direksi IPC per 2 Maret 2020

Direktur Utama: Arif Suhartono

Wakil Direktur Utama: Hambra

Direktur Komersial: Rima Novianti

Direktur Teknik:  Dani Rusli Utama

Direktur Operasi: Muarip

Direktur Keuangan: Yon Irawan

Direktur SDM dan Umum: Ihsanuddin Usman

Direktur Transformasi dan Pengembangan Bisnis: Ogi Rulino

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.