Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Dinasti Politik Partai Demokrat? AHY Terpilih sebagai Demokrat 1

AHY terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. 
Jakarta - Kongres V Partai Demokrat pada 15 Maret 2020 di Jakarta berlangsung di tengah ancaman penyebaran virus Corona.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan, pada Kongres V ini partainya hanya membutuhkan waktu satu hari saja. Hal ini dikarenakan merebaknya pandemi virus corona.

Tak hanya itu, Hinca menambahkan,  panitia juga melakukan protokol corona untuk aksi preventif. Mulai dari penjemputan peserta di bandara dan stasiun sudah dilakukan sesuai standar WHO.

Sementara itu, dari Kongres yang dihadiri sekitar 600 pengurus dari seluruh DPD dan DPC ini,  akhirnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terpilih secara aklamasi.

Terpilihnya AHY ini sudah diprediksi banyak pihak. Partai Demokrat disebut-sebut masih belum bisa lepas dari bayang-bayang SBY.

SBY sendiri didapuk sebagai Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat.  Terpilihnya AHY ini dinilai akan merubah strategi partai ini guna lebih menyasar kaum millenial.

Partai Demokrat sendiri meneguhkan posisinya di luar pemerintahan. SBY menegaskan partainya membangun Indonesia dari luar pemerintahan.(Rep)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.