Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Positif Covid-19, Bima Arya Jalani Isolasi dan Perannya Digantikan Wakil Walikota

Walikota Bogor Bima Arya. Foto : Instagram
Bogor - Pandemi virus corona covid-19 membuat dunia seolah terhenti aktivitasnya. Banyak negara yang mengisolasi diri, demi menghentikan penyebaran virus itu.

Indonesia tak lepas dari dekapan virus berbahaya itu. Tak hanya rakyat biasa yang terkena virus yang awalnya menjangkiti Wuhan, China, itu, melainkan juga pejabat publik. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Walikota Bogor Bima Arya dinyatakan positif terjangkiti virus itu.

Bima Arya, sang Walikota Bogor dinyatakan positif terjangkiti virus covid-19 setelah kunjungan kerja ke Turki dan Azarbaizan. Hal itu ditandaskan Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor Sri Nowo Retno dalam keterangan tertulisnya, Jum'at (20/3).

Bima Arya paska dinyatakan positif langsung diisolasi di RSUD Kota Bogor. Ia meminta agar warga masyarakat tidak panik dan tetap menjalankan protokol corona.

Posisi Bima Arya digantikan Wakil Walikotanya, Dedie A. Rachiem. Ia akan menggantikan Bima Arya selama 14 hari diisolasi. Dedie menghimbau kepada warga Bogor agar menjaga kesehatan dan tetap menjaga sosial distancing.

Seperti kita ketahui, hingga Jum'at (20/3), kasus positif Covid-19 sejumlah 369 orang. Dari data tersebut 32 orang meninggal dan 17 orang dinyatakan sembuh. (Red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.