Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Tidak Menunggu Dipecat, Amirudin Nyatakan Sikap Mundur dari Ketua Lakpesdam NU

Amirudin SA Ahmad Ketua Lakpesdam NU Kepsul. Foto : Ekhy Drakel. 
Sanana-Akhirnya Ketua Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Nahdlatul Ulama (Lakpesdam-NU) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Amirudin SA Ahmad menyatakan sikap mengundurkan diri dari jabatan Ketua Lakpesdam NU.

Hal itu diutarakan Amirudin saat ditemui wartawan di Warkop JS'Coffee, Rabu (11/03/2020).

Ia menandaskan, tidak perlu menunggu mendapat pemecatan secara resmi dari Ketua PC NU, tapi mulai Rabu (11/03/2020), secara lisan dirinya menyatakan sikap untuk mundur dari jabatan Ketua Lakpesdam NU Kepsul.

"Saya akan buat surat pengunduran diri, dan surat itu akan kita bahas dalam rapat kordinasi antara Lakpesdam dan lembaga tertinggi, dalam hal ini PC NU dan Muslimat NU untuk mempertimbangkan pengunduran diri saya dari Ketua Lakpesdam NU," ungkapnya.

"Sangsi berupa pemecatan yang katanya akan di lakukan PC NU kepada saya, itu adalah hak mereka, karena mereka yang meng-SK-kan saya untuk menjadi Ketua Lakpesdam NU. Apabila mereka mau pecat saya maka itu hak mereka. Tapi sebelum mereka memecat saya maka hari ini juga saya sendiri yang mengundurkan diri," tandasnya.(EDL)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.