Header Ads

https://daihatsu.co.id/

"Bukan Romeo", Band asal Kota Tikep Rilis Single Religi

Band Bukan Romeo asal Kota Tikep, Provinsi Maluku Utara. Foto : Sukadi.
Tidore - Meskipun semua pihak prihatin dan berjibaku melawan pandemi Covid-19, namun kreativitas untuk berkarya tentu tak pernah sirna. Hal itu juga yang terlihat dari Group Band asal Kota Tidore Kepulauan, "Bukan Romeo".

Beberapa waktu lalu mereka merilis single perdananya yang berjudul "Nyaman". Tak berselang lama, di tengah persiapan menghadapi bulan Ramadhan, mereka merilis single religi bertajuk "Kemenangan" yang video klipnya melibatkan banyak kalangan di Maluku Utara.

Band kebanggaan warga Kota Tikep ini digawangi oleh Baks (vokal ), Boston (gitar dan songwriter), dan Kokoizul (gutar dan music arranggers) ini juga menggandeng beberapa media massa sebagai ajang promosinya, baik radio maupun televisi lokal.

Hal itu diungkap Boston saat ditemui diparkiran salah satu Masjid di Tugu Waji Kota Tikep. "Kita hanya ikut membantu untuk menghibur semua orang dengan cara yang kita bisa. Semoga apa yang kita sampaikan ini bisa membawa hidayah di tengah-tengah virus corono yang sedang mewabah. Kita secara pribadi juga dalam proses memperbaiki diri untuk jadi lebih baik. Mudah-mudahan kita semua diberikan hidayah oleh Yang Maha Kuasa dan diberikan kesehatan serta mental yang kuat untuk bisa melalui masa-masa sulit ini," papar Boston.

Ia menambahkan, lagu "Kemenangan" itu mereka buat juga di tengah-tengah pandemi virus corona yang meresahkan semua pihak. Mereka mendedikasikan lagu tersebut untuk semua tim medis dan semua relawan serta semua masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam meringankan beban ini. Boston juga berpesan agar tetap semangat, karena tidak semua orang bisa seperti mereka. "Semoga dilindungi dan kembali dipelukan keluarga dengan sehat dan bahagia," pungkas Boston. (LAK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.