Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Dibantu KAHMI Jaya, PD Pasar Jaya Bagikan Sembako dan Masker di Rawamangun

Guna meringankan beban masyarakat terdampak covid-19, PD Pasar Jaya memberikan sembako dan masker kepada masyarakat. Foto : Ist.
Jakarta - Guna mengurangi beban ekonomi akibat pandemi covid-19, Perusahaan Daerah Pembangunan Sarana Jaya (Sarana Jaya) kembali menyalurkan bantuan berupa paket kebutuhan pokok dan masker. Untuk Senin (27/4/2020) ini, pembagian dilakukan di Rawamangun, Jakarta Timur.

Direktur Administrasi dan Keuangan Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Bima Priyo Santosa mengatakan, dalam pendistribusian bantuan tersebut pihaknya melibatkan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Jakarta Raya (KAHMI Jaya).

"Kami memberikan bantuan 300 paket kebutuhan pokok dan masker kain kepada KAHMI Jaya untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan di tengah pandemi COVID-19," ujar Bima, Senin (27/4).

Dikatakan Bima, isi paket tersebut berupa beras, minyak goreng, gula pasir, sarden, biskuit, teh, tepung terigu dan mi instan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Selama pandemi COVID-19, Perumda Pembangunan Sarana Jaya terus menyalurkan bantuan kepada para medis dan warga DKI Jakarta, mulai dari alat pelindung diri, kebutuhan pokok, masker kain dan lainnya. Ini merupakan bentuk kontribusi yang dapat dilakukan untuk membantu dan meringankan permasalahan pangan.

"Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan digunakan dengan semestinya. Dengan menjalankan prinsip gotong royong, insya Allah ujian ini dapat dilewati bersama," tandasnya.
(AR/BJ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.