Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Djoung Kafe Distribusi 350 Jus dan 100 Kantong Makanan untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Komunitas Djoung Cafe mengadakan bhakti sosial dengan memberikan nasi kotak dan jus alpukat kepada tenaga medis di Kota Tidore Kepulauan. Foto : Sukadi.
Tidore - Hampir sebulan aksi sosial yang dilakukan Djoung Cafe bersama seluruh relawan dan dermawan beraksi Bersama Lawan Covid-19 dilaksanakan. Terhitung sejak Minggu (19/4) hingga Selasa (21/4), sebanyak 350 jus Alpukat dan 100 kontak nasi telah dibagikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus Covid-19.

Abubakar Nurdin, Koordinator Djoung Cafe, mengatakan, aksi sosial dilakukannya murni untuk kemanusian. Pembagian sudah dilakukan tiga hari berturut-turut mulai dari hari Minggu, Senin dan Selasa.

“Hingga minggu sampai selasa 21 April 2020, sudah dilakukan distribusi sebanyak 350 jus Alpukat dan 100 kantong nasi," ungkap Abubakar Nurdian.

Abubakar Nurdin mengatakan, aksi yang dilakukan oleh komunitas Djoung Kafe ini tentu tidak lepas dari dukungan sahabat-sahabat mereka selama ini.


Pembagian nasi kotak dan jus alpukat ke tenaga medis.
Tak hanya itu, Djoung Cafe juga melakukan aksi berupa penyemprotan disinfektanisasi, distribusi Jus Alpukat dan nasi kotak di pelayanan kesehatan, yakni Gugus Tugas Pelabuhan Rum, Pabuhan Goto, Pelabuhan Pasar, Pelabuhan Tokici, RSU, Penginapan Dahlia, dan Posko Utama Gugus Kota Tikep.

Dia menambahkan, komunitas Djoung Cafe juga mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu kegiatan kemanusian ini hingga terlaksana dengan baik.(LAK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.