Header Ads

https://daihatsu.co.id/

HKTI Kepsul Bantu Petani yang Terdampak Covid-19

Ketua HKTI Kepsul Hendrata Thes membagikan langsung paket sembako kepada petani di Barito, Kepsul, yang terdampak pandemi covid-19. Foto : Ekhy Drakel.
SANANA - Dampak virus Corona atau (Covid-19) yang semakin berkepanjangan membuat Himpunan Kerukunanan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) juga tak mau tinggal diam.

HKTI dibawah pimpinan Bupati Hendrata Thes dan Sekertaris Hi.Faruk Bahanan itu juga terpanggil dan mengambil peran untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat ekonomi bawah yang berprofesi sebagai petani Barito.

Pantauan wartawan, Sabtu (18/04/2020) Ketua HKTI Hendrata Thes dan Sekertaris HKTI Hi.Faruk Bahanan turun gunung mengambil peran dengan menggandeng Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kepsul.

HKTI dan KNPI meberikan bantuan sembako berupa gula pasir, susu, kopi, sabun cuci tangan dan masker kepada  petani barito yang ada di dua titik, yakni di Desa Wainin Kecamatan Sanana Utara dan di Desa Fogi Kecamatan Sanana.

Selain memberikan bantuan sembako, HKTI dan KNPI juga melakukan penyemprotan disinfektan di dua titik tersebut sebagai bentuk pencegahan virus Corona.(EDL)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.